Sabtu, 21 Mei 22

Ormas Agung Laksono Kampanyekan Politik Santun Jokowi

Ormas Agung Laksono Kampanyekan Politik Santun Jokowi
* Suasana Pelangi Kebangsaan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Jakarta.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono bersama organisasi  kemasyarakatn (ormas) yang menamakan dirinya Pelangi Kebangsaan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. 

Dalam kesempatan itu, Agung yang bertindak sebagai Ketua Dewan Penasihat Pelangi Kebangsaan itu berharap pengurus dan anggota Pelangi Kebangsaan harus mampu berkontribusi mengedukasi masyarakat bagaimana berpolitik yang sehat.

“Ormas ini adalah lebih kepada gerakan moral, bukan gerakan untuk mencari kekuasaan. Gerakan ini adalah sebuah organisasi yang lebih kepada berkontribusi memberdayakan masyarakat dalam atau melalui cara-cara edukasi bagaimana berpolitik yang sehat,” ujar Agung di Gedung Dewan Harian Nasional 45, Jakarta, Kamis (15/11/2018). 

Agung mengimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk meneladani pesan Jokowi terkait berpolitik secara santun. Ia juga menegaskan Pelangi Kebangsaan akan memberikan kepercayaan penuh untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Hal yang penting bahwa kami juga sepakat apa yang diucapkan oleh Pak Presiden Jokowi bahwa marilah kita berpolitik secara lebih santun, kita hindarkan hal-hal yang bisa memecah belah bangsa, apalagi dengan menggunakan jargon-jargon yang membangkitkan perasaan benci, bisa mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, hoax atau hasutan atau fitnah kita hindarkan,” ucap Agung.

“Pelangi kebangsaan mendukung tokoh yang berkomitmen menjaga persatuan bangsa, Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika untuk NKRI yang lebih baik, tiada lain pilihan kita adalah kepada Bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin,” katanya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.