Rabu, 24 April 24

Orator Minta Allah Beri Azab Kepada Penista Agama

Orator Minta Allah Beri Azab Kepada Penista Agama
* Unjuk rasa ormas Islam menuntut Ahok dipenjara di depan auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengadilan Negeri Jakarta Utara  kembali menggelar sidang dugaan penistaan agama dengan terdakwa Gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017)

Di dalam Gedung Pertanian persidangan sedang berjalan, di luar gedung sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam mengawal jalannya sidang tersebut.

Pengawalan sidang itu berupa menggelar aksi orasi di depan gedung Pertanian. Salah seorang orator menyebut Ahok dilindungi oleh para konglomerat yang populer dengan sebutan sembilan naga. Namun orator tersebut memplesetkan sembilan naga itu sebagai sembilan cacig.

“Sembilan naga, kita sebutnya sembilan cacing,” ujar seorang orator di atas mobil komando.

Selain itu dia meminta kepada Allah untuk memberi azab kepada penista agama. “Mampuskan penista agama ya Allah,” teriaknya.

Sampai saat ini aksi pengawalan sidang Ahok masih terus bergulir. Satu-persatu para ulama yang ingin melakukan aksi orasi naik ke atas mobil komando. (Purnomo)

Baca Juga:

TEMPO Ungkap Ahok Terima Uang e-KTP

Menang atau Kalah Pilgub Ahok Wajib Dipenjara

Kasus e-KTP , Nama Ahok Ada di Nomor 30

Memprihatinkan Kondisi Angkutan Umum DKI Era Ahok

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.