Sabtu, 16 Oktober 21

Orang Tua Diimbau Bijaksana Beri Izin Anak Berkendaraan Motor

Orang Tua Diimbau Bijaksana Beri Izin Anak Berkendaraan Motor
* Seorang bocah di bawah usia membonceng tiga temannya. (Foto: akun Twitter ,@TMCPoldaMetro)

Jakarta, Obsessionnews – Siapapun yang menjadi orang tua tentu suasana hatinya dihinggapi kebahagiaan bila melihat anaknya dapat mengendarai sepeda motor. Memang sudah menjadi pemandangan umum dewasa ini sudah banyak anak kecil yang dapat menjalankan kendaraan bermotor untuk berbagai aktivitas, seperti ke sekolah atau sekadar bermain.

Namun ada hal yang luput dari perhatian para orang tua, yakni anak-anaknya cenderung melanggar peraturan lalu lintas yang dapat membahayakan keselamatan jiwa anak-anak itu sendiri. Misalnya kebut-kebutan di jalan raya dan membonceng 3-4 anak.

Akun resmi Twitter  Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya,@TMCPoldaMetro , Rabu (23/3/2016) pagi  memposting sebuah foto seorang bocah laki-laki yang berkendaraan motor dan membonceng tiga temannya. Terkait hal ini TMC Polda Metro Jaya mengimbau orang tua agar lebih bijaksana memberikan izin kepada anak untuk berkendaraan motor.

Bagi orang tua agar lebih bijaksana dlm memberikan izin kpd anak yg blm cukup umur utk berkendara kendaraan bermotor,” kicau akun @TMCPoldaMetro. (arh) @arif_rhakim

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.