Sabtu, 20 April 24

OPPO Reno Series Gabungkan Teknologi Terkini dan Kemampuan Fotografi Menawan

OPPO Reno Series Gabungkan Teknologi Terkini dan Kemampuan Fotografi Menawan
* OPPO resmi meluncurkan OPPO Reno Series di Indonesia, Senin (17/6/2019). (Foto: OPPO)

Hadirkan Solusi Optimisasi Hyper Boost 2.0

Demi memberikan performa perangkat yang bertenaga kepada pengguna, varian Reno 10x Zoom hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM dan ROM 8 GB+256 GB, dan baterai berkapasitas 4.065mAh. Sementara itu, varian Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai berkapasitas 3.765 mAh.

Untuk mendukung dinamika pengguna, kedua varian dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video, tanpa dihadapkan pada permasalahan panas berlebih atau penurunan performa.

OPPO Reno Series juga menghadirkan solusi optimisasi Hyper Boost 2.0 yang dikembangkan secara independen oleh OPPO. Hyper Boost 2.0 mencakup tiga modul terpisah: Game Boost, System Boost, dan App Boost, yang masing-masingnya memberikan peningkatan signifikan pada kinerja game, kecepatan sistem, dan kecepatan pembukaan aplikasi.

Selain itu, kedua varian OPPO Reno Series berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen, demi memberikan pengalaman penggunaan yang lebih imersif dan seimbang melalui tata letak UI, warna, font, dan fitur utama lainnya.

Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru membuat OPPO Reno Series mampu menghasilkan suara yang lebih keras dan jernih. OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi dengan speaker stereo, tiga mikrofon untuk pengambilan suara stereo, fungsi NFC, dan aksesoris peranti keras lainnya. Dengan demikian, OPPO Reno Series siap menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi konsumen di seluruh dunia.

 

Baca halaman berikutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.