Kamis, 25 April 24

OPPO Luncurkan F3 FCB Limited Edition Warna Merah Khas FC Barcelona

OPPO Indonesia menjadi yang pertama memasarkan perangkat edisi special ini, dijual secara terbatas sebanyak 300 unit

 

Jakarta, 7 Agustus 2017 – OPPO dan FC Barcelona merayakan dua tahun kemitraan strategis mereka dengan meluncurkan perangkat F3 FCB Limited Edition. Perangkat edisi special ini dibalut dengan warna merah yang menjadi identitas salah satu klub dengan penggemar terbanyak di dunia tersebut. Ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub gold plated 18 karat, serta hanya dijual sebanyak 300 unit dengan harga Rp 4.099.000 per 8 Agustus 2017.

“Kami bangga dapat kembali menyapas eluruh penggemar setia FC Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi special ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya. Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” ujar Alinna Wen Xin, Brand Manager OPPO Indonesia.

Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia dan Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia, mempertunjukkan perangkat OPPO F3 FCB Limited Edition yang akan dijual seharga Rp 4.099.000. Perangkat ini dibalut dengan warna merah yang menggambarkan semangat dari FC Barcelona.

Selain memiliki keunggulan dual camera selfie expert yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto group selfie, OPPO mengemas edisi ini dengan interface bertemakan FC Barcelona dan case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain top FC Barcelona: Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Gerard Piqué  dan Andrés Iniesta. Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 2.5D berukuran 5,5 inci dan memilik iresolusi Full HD yang memanjakan penggunanya ketika menyaksikan pertandingan FC Barcelona. Keunggulan lainnya dari perangkat ini adalah fitur pengenalan sidik jari yang cepat, desain yang tipis, dan kapasitas baterai sebesar 3200 m Ah yang dapat bertahan seharian penuh.

Foto perangkat OPPO F3 FCB Limited Edition.

OPPO F3 FCB Limited Edition akan dipasarkan secara terbatas di Indonesia melalui mitra penjualan Blibli, Shopee, danErafone. Konsumen yang melakukan pembelian perangkat ini akan menerima tambahan berupa tas eksklusif OPPO FC Barcelona senilai Rp1.199.000.

“Kami harapkan perangkat edis iterbatas  ini dapat menjadi collectible items untuk fans FC Barcelona di Indonesia yang berjumlah 26 juta orang. Perangkat ini lahir dari perpaduan antara keindahan dan kecepatan, seperti layaknya setiap permainan FC Barcelona,” ujar Alinna.

# # #

Tentang OPPO

Selama 10 tahun terakhir, OPPO telah berfokus pada pengembangan kamera smartphone, melalui terobosan teknologi dengan inovasi pada fotografi mobile. OPPO memulai era selfie dengan fitur percantik wajah, dan merupakan merek pertama yang meluncurkan smartphone dengan kamera depan 5MP dan 16MP. OPPO juga menjadi merek pertama yang memperkenalkan kamera berputar otomatis, fitur Ultra HD danteknologi 5x Dual Camera Zoom. Seri Selfie Expert F Series diluncurkan pada tahun 2016 mendorong tren selfie di industri smartphone.

Pada tahun 2016, OPPO menempati peringkat smartphone nomor 4 secara global, menurut data IDC. Dan hari ini, OPPO menyediakan pengalaman fotografi smartphone terbaik untuk lebih dari 100 juta pelanggan dari kalangan muda di seluruh dunia.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.