Kamis, 26 Mei 22

OPPO Indonesia Resmi Perkenalkan Reno5 ke Publik

OPPO Indonesia Resmi Perkenalkan Reno5 ke Publik
* PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara Oppo Reno 5 1st Apperance Experince Event secara virtual, Kamis (17/12). (Foto: Layar tangkap/Kapoy/Obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews.com – Desain smartphone menjadi salah satu faktor terpenting bagi sebuah merek handphone atau HP untuk menunjukkan gaya dan kepribadiannya kepada konsumen. Untuk itu, OPPO Indonesia memasukkan konsep estetika artistik tinggi ke dalam produknya.

Baru-baru ini OPPO Indonesia resmi memperkenalkan smartphone terbaru dari seri Reno, yakni Reno5.

Menjelang peluncuran resminya pada Kamis (24/12/2020) nanti, Oppo memberikan sedikit bocoran terkait spesifikasi yang akan dibawa smartphone tersebut.

Secara desain, Reno5 menawarkan desain premium dibanding pendahulunya. Oppo Reno5 juga dibekali dengan Reflective Indium Coating sebagai lapisan akhir perangkat yang menyempurnakan seluruh desain ponsel.

Tampilan Oppo Reno5 mengunggulkan desain premium yang merupakan versi upgrade dari Oppo Reno4 yang rilis beberapa waktu lalu.

“Oppo Reno5 hadir dengan layar OLED 6,43 inci beresolusi 2.400 x 1.080 dan refresh rate 90Hz,” ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto di acara Oppo Reno 5 1st Apperance Experince Event secara virtual, Kamis (17/12).

Dia menjelaskan, Reno5 dilengkapi empat kamera belakang. Kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP. Sementara kamera depan beresolusi 32 MP.

“Smartphone ini akan dijalankan melalui prosesor Snapdragon 756G yang ditawarkan dalam dua pilihan RAM 8 dan RAM 12,” ungkap Aryo.

Tak sampai di situ, di Reno5 ini Oppo Indonesia menyematkan baterai berkapasitas 4.300 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 65W SuoerVOOC 2.0.

Di pasar global, Oppo Reno5 hadir dalam versi 5G, sementara Indonesia sepertinya perangkat belum akan mendukung kemampuan tersebut mengingat infrastruktur jaringan yang masih mentok di 4G. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.