Kamis, 18 April 24

OPPO Gelar Penggalangan Dana, Hasilkan Rp 1 Miliar Untuk Pengembangan Pendidikan dan Pengelolaan Museum

<span class=OPPO Gelar Penggalangan Dana, Hasilkan Rp 1 Miliar Untuk Pengembangan Pendidikan dan Pengelolaan Museum">
* OPPO menggelar penggalangan dana sosial di Altitude Grill, The Plaza, Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019. (Foto: OPPO)

Adapun penggalangan dana ini merupaka nbagian dari rangkaian Renoscape, sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi di Lobi Selatan Plaza Indonesia, yang digelar pada 31 Juli – 31 Agustus 2019. Dalam pameran ini pengunjung dapat menikmati karya-karya kreatif perpaduan seni dan teknologi berupa lukisan, karpet, agenda, serta kaos dari Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan.

OPPO Reno 10x  Zoom Signature Edition merupakan edisi yang sangat spesial karena hanya tersedia satu unit untuk masing-masing Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan. Pada bagian penampang belakang produk in, terukir karya para seniman yang menonjolkan creative innovation, sesuai dengan semangat yang dibawa oleh OPPO Reno Series.

Sementara itu OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition tersedia sebanyak 30 unit untuk masing-masing seri. Selain tiga unit yang telah dilelang untuk penggalangan dana, publik juga dapat membeli Limited Edition tersebut di pameran Renoscape. Setiap Rp 1.000.000,- yang dihasilkan dari pembelian Limited Edition ini akan disumbangkan OPPO untuk tambahan penggalangan dana sosial.

Proses pembuatan penampang belakang OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition dan Limited Edition sendiri terbilangkompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detail karya seniman terlihat dengan jelas. Pemilihan untuk mengukir melalui bagian dalam penampang juga ditujukan agar permukaan produk tetap halus dan nyaman digenggam.

Proses produksi kolaboratif yang detail ini dilakukan dalam waktu satu bulan penuh dan menjadi tantangan tersendiri bagi OPPO maupun ketiga seniman.

“Ini merupakan hal baru bagi saya, karena saya tidak pernah bekerja sama dengan smartphone brands ebelumnya. Dalam kolaborasi bersama OPPO ini, saya tidak hanya membuat karya dalam medium kanvas, tapi juga berkesempatan melihat karya saya dalam wujud penampang belakang OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition dan Signature Edition. Lebih senang lagi karena karya saya bersama OPPO bisa membawa kontribusi untuk kelompok masyarakat yang lebih luas, dengan adanya kegiatan lelang dan penggalangan dana,” ungkap Arkiv Vilmansa, pelukis asal Bandung yang terkenal dengan karyanya yang imajinatif dan bernuansa kartun.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.