Sabtu, 20 April 24

One Pride MMA II, Sejumlah Fighter Masuk Semifinal

One Pride MMA II, Sejumlah Fighter Masuk Semifinal
* Arena One Pride MMA

Jakarta, Obsessionnews.con-Sebanyak 40 petarung Martial Arts “One Pride MMA” kelas bulu akan beradu kemampuan di Britama Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (8/10/2016).

Lima pertandingan MMA musim kedua ini disiarkan secara tunda pada pukul 16.00, dan secara langsung pada pukul 21.00, di TV One.

Masyarakat dapat langsung menyaksikan di Britama Square besok secara gratis.

Partai kelas bulu ini diantaranya akan disiarkan juara bertahan One Pride MMA antara juara bertahan Paul Lumihi (Syena Jakarta) melawan fighter asal Bandung, Aep Syaefudin (White Tiger Indonesia).

Aep Syaefudin di season pertama cukup trengginas ketika melawan Nurul Hakim asal Han Academy Solo. Karena itu Aep dipilih jadi lawan Paul.

Selain itu dikelas lain lightweight (berat ringan), beberapa nama masuk semifinal, yaitu Ngabdi Mulyadi asal Lindu Aji Semarang, Willy Kun asal Bantar Angin Jakarta, Novian Hartanto, dari Airlangga Jiu jitsu Surabaya, dan bintang Warrior MMA Jakarta, Kevin Sulistio.

Di kelas terbang (flyweight), beberapa fighter berhasil masuk semifinal. Suwardi asal Synergi Asta Bogor, Arfiki Kenan, fighter muda asal Jakarta dan Rengga Raphael Richard asal Jakarta Muay Thai, dan Rudi Agustian, Pitbull Academy Tangerang. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.