Sabtu, 20 April 24

Onde-onde Hingga Bakso Jadi Menu Makan Jokowi dan Obama

Onde-onde Hingga Bakso Jadi Menu Makan Jokowi dan Obama
* Presiden Jokowi dan Mantan Presiden Presiden AS, Barack Obama berjalan menyusuri Istana Bogor.

Bogor, Obsessionnews.com – Presiden RI Jokowi dan Mantan Presiden AS, Barack Obama melanjutkan pertemuan di Grand Garden, usai penyambutan di Beranda, Komplek Istana Presiden Bogor, Jawa Barat.

Mengenakan kemeja warna putih, Presiden Jokowi menyambut kedatangan Barack Obama, Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Jokowi turut didampingi Ibu Negara Iriana dan putranya Kaesang Pangarep.

Tidak lama setelah penyambutan, Jokowi dan Obama menuju Grand Garden dengan menggunakan mobil golf. Sempat duduk di ruangan terbuka namun karena hujan, kedunya melanjutkan pertemuan ke dalam ruang yang terbuka.

“Lalu keduanya berbicara sekitar 30 menit,” kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Dalam pertemuan empat mata itu, pihak Istana menyajikan menu makan sangat variasi yang kemudian dilahap habis oleh Jokowi dan Obama. Mulai onde-onde, talam ubi, kue mangkok, panada cakalang, lemper ayam, serta bakso kuah.

“Menurut yang menyajikan dilahap habis dan selesai pembicaraan pulang,” ujar Bey.

Rencananya Obama berada di Jakarta selama 3 hari hingga 2 Juli 2017. Besok, Sabtu (1/7/2017), Obama akan berpidato dalam Konvensi Diaspora Indonesia pada 1 Juli 2017 di Mal Kota Kasablanka. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.