Jumat, 15 November 19

OMG Melangkah dengan Hati

OMG Melangkah dengan Hati
* Marketing Director Obsession Media Grup (OMG) Mauludin Lubis. (Foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di  tengah banyaknya media massa yang berguguran, empat media yang dikelola Obsession Media Grup (OMG) masih tetap eksis. Keempat media tersebut adalah Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsession News , dan Situs Berita Muslim Obsession.

Hal ini membuktikan sepanjang 14 tahun, yakni 2004 hingga 2018, OMG semakin berkembang dan turut berkontribusi terhadap negara dalam pencerdasan bangsa dalam hal informasi.

Prestasi ini tak lepas dari sosok Marketing Director OMG Mauludin Lubis. “Semangat marketing adalah menjaring relasi. Ini otomatis mendukung. Jadi kita bisa eksis sampai saat ini,” ucap Iwan, panggilan akrabnya,  kepada Obsessionnews.com baru-baru ini.

Iwan mengaku selalu belajar dari banyak pengalaman, seperti bagaimana menjadikan para klien merasa nyaman dengan OMG.

“Di sini semangat membantu orang untuk mempublikasi dan support dari sisi berita yang positif, karena media kita kan inspirifng for life,” tuturnya.

Iwan menambahkan, kebanggaan tersendiri buat tim marketing setelah para narasumber tampil di Majalah Mens Obsession mereka mencapai keberhasilan dari sebelumnya.

“Dulu ada Pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ada lagi yang tadinya bukan siapa-siapa, kemudian menjadi pengusaha sekarang menjadi anggota DPR RI. Kita bangga mengiringi perjalanan karier mereka,” ujarnya.

Melangkah dengan Hati

Media sekarang banyak yang berguguran dengan adanya digital, otomatis media cetak juga berguguran. Karena daya beli orang menjadi sepi. Pemasang iklan di luar sana mulai turun.

“Alhamdulillah OMG dengan segmen yang berbeda, para narasumber tertarik dengan penawaran kita,” jelasnya.

Tentunya semua ini, ungkap Iwan, setiap para klien tidak hanya sebatas bisnis namun selalu dijadikan mitra dengan sepenuh hati.

“Kita berharap dengan impian besar  bisa eksis hingga tak terbatas waktu dengan memupuk dari sekarang. Saya yakin dengan izin allah semua bisa terwujud. Karena kita melangkah dengan hati,” tandasnya.

Men’s Obsession pertama kali terbit pada Januari 2004. Dalam perjalananannya kemudian menjelma menjadi grup penerbitan media, yakni Obsession Media Group (OMG). Pada tahun 2014 OMG menerbitkan Situs Berita Obsession News.  Selanjutnya lahir Majalah Women’s Obsession pada 2015. Tak berhenti di situ. Dari rahim OMG lahir Situs Berita Muslim Obsession yang resmi diluncurkan pada Januari 2018.

Pada 8 Januari 2018 OMG berusia 14 tahun.  Dalam rangkaian HUT ke-14 OMG akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018”  dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). (Popi)

 

Baca Juga:

Damien Dematra: Selamat HUT ke-14 OMG, Semoga  Makin Jaya

Yuma Shannelom Doakan OMG Makin Berbobot

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Harap OMG ‘Go to Global’

‘Muslim Obsession’ Hadir untuk Jawab Tantangan Dakwah di Era Milenial

OMG Beri Penghargaan pada Tokoh-tokoh yang Menginspirasi Masyarakat

Fahira Idris Harap OMG Terus Sebar Kebaikan dan Inspirasi

Ketua KPI: Semoga OMG Tetap Jaya 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.