Kamis, 26 Mei 22

OMG Launching Executive Leaders Talk Komunitas Kedondong

OMG Launching Executive Leaders Talk Komunitas Kedondong

Jakarta, Obsessionnews – Direktur Utama Obssesion Media Group (OMG) Usamah Hisyam mengumumkan launching perdana Komunitas Kedondong dengan diskusi bulanan bertajuk “Executive Leaders Talk”  pada Senin, 31 Agustus 2015. Diskusi Komunitas Kedondong yang pertama dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Ja’far, serta Ketua Umum Perbanas Sigit Pramono. Tema pertama yang dipilih adalah “Meningkatkan Peran Perbankan Nasional dalam Pemberdayaan UMKM.”

“Pada hari ini kami mengadakan diskusi Executive Leaders Talk,“ ucap Usamah Hisyam dalam kata sambutannya usai mendampingi Surya Paloh meresmikan kantor baru OMG, Senin (31/8/2015), Jalan Kedondong 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

OMG-1

Usamah Hisyam yang juga Founder dari OMG mengungkapkan diskusi yang direncanakan akan diadakan sebulan satu kali ini akan dijadikan second opinion bagi permasalahan masyarakat, dan telah mendapat sambutan baik dari Presiden RI Joko Widodo.

“Rencananya juga sebulan sekali, karena memang dalam pertemuan kami dengan bapak Presiden Jokowi, kami sudah bicarakan bahwa OMG akan memberikan second opinion berbagai persoalan masyarakat dan Negara. Oleh sebab itu, tiap satu bulan sekali kami akan mengundang para eksekutif, profesional untuk membahas berbagai persoalan kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Usamah.

Direktur Utama (Dirut) Obsession Media Group (OMG), Usamah Hisyam memberikan sambutan pada acara peresmian Griya Dharmapena (OMG) kantor baru di Jalan Kedondong No. 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Senin (31/8). Usamah Hisyam mengatakan, Visi, misi dan cita-cita OMG adalah mencerdaskan bangsa ke depannya. “Memberikan pendidikan, mampu melaksanakan kecerdasan bangsa". Foto: Edwin B/Obsessionnews
Direktur Utama (Dirut) Obsession Media Group (OMG), Usamah Hisyam memberikan sambutan pada acara peresmian Griya Dharmapena (OMG) kantor baru di Jalan Kedondong No. 161, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Senin (31/8). Usamah Hisyam mengatakan, Visi, misi dan cita-cita OMG adalah mencerdaskan bangsa ke depannya. “Memberikan pendidikan, mampu melaksanakan kecerdasan bangsa”. Foto: Edwin B/Obsessionnews

Diskusi perdana “Executive Leaders Talk” yang dipandu oleh Direktur Media OMG, Andi Nursaiful, ini, juga menghadirkan dua nara sumber lain. Yakni Ekonomo senior dari lembaga kajian ekonomi dan keuangan, Fadhil Hasan, dan dosen Fakultas Ekonomi Unjani, Dian Indiyati. Mantan Dirut Bank Muamalat yang kini tengah merintis Bank Wakaf, Zainul Bahar Noor, tampak hadir bersama sejumlah CEO dan pemimpin eksekutif nasional lainnya.

Usamah, yang juga Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi), menjelaskan komunitas ini dinamakan Komunitas Kedondong selain karena kantor baru OMG berada di Jalan Kedondong, Jagakarsa, Jakarta Selatan, juga karenma buah Kedondong memiliki filosofi halus di kulit namun tajam di dalam.

“Buah Kedondong itu bulat halus, tapio kalau dimakan bijinya berduri.  Kami ingin mengembangkan perusahaan pers yang berbahasa santun dan beretika, tetapi tajam dan kritis. Inilah OMG,” tutur Usamah.

OMG saat ini memayungi tiga media, masing-masing Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, dan situs berita Obsessionnews.com. Ke depan,  Usamah bertekad untuk terus mengembangkan grup media ini lebih luas lagi. (Popi Rahim/Pul)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.