Kamis, 24 September 20

OMG Gelar Obsession Awards dan Women’s Awards 2017

OMG Gelar Obsession Awards dan Women’s Awards 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Obsession Media Group (OMG) akan menggelar anugerah Obsession Awards 2017 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (30/3) pukul 14.00-17.00 WIB.

Obsession Awards 2017 diberikan kepada para achievers, para tokoh sukses skala nasional yang telah meraih achievements membanggakan di bidang pekerjaan dan latar profesi masing-masing.

Apresiasi diberikan kepada mereka yang sukses mengukir prestasi dan kinerja membanggakan sepanjang 2016 berdasarkan sejumlah kategori. Penetapan pemenang masing-masing kategori dilakukan bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Obsession Awards 2017 merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke-13 Majalah Men’s Obsession.

Tahun ini anugerah Obsession Awards 2017 diselenggarakan bersamaan dengan sebuah agenda baru, yakni Women’s Obsession Awards. Women’s Obsession Awards 2017 diadakan bertepatan dengan peringatan 2nd Anniversary Majalah Women’s Obsession, majalah gaya hidup dan prestasi untuk wanita kelas atas, yang berada di bawah bendera Obsession Media Group (OMG).

Women’s Obsession Awards 2017 khusus memberikan anugerah kepada para wanita penyebar inspirasi yang sukses mengukur prestasi di latar pekerjaan masing-masing. Tak hanya sukses dalam bidang pekerjaan dan keahlian, tetapi mereka juga mampu menjalankan peran ganda sebagai seorang istri maupun ibu bagi anak-anaknya. Mereka juga terbukti memiliki komitmen teguh atas upaya pemberdayaan perempuan Indonesia.

Pelaksanaan acara ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan perusahaan, lembaga/instansi, organisasi, maupun khalayak luas untuk berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang, demi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara tercinta Indonesia.Kategori Obsession Awards 2017 meliputi Birokrat (Menteri/Kepala Badan/Instansi) dengan penerima 5 tokoh; Wakil Rakyat (DPR/MPR/DPD), penerima 5 tokoh; Kepala Daerah (Gubernur/Bupati/Walikota) dengan penerima 5 tokoh; CEO BUMN, penerima 6 tokoh; CEO Swasta Nasional, penerima 5 tokoh; Best Achiever in Economic, penerima 1 tokoh; Best Achiever in Law & Democracy, penerima 1 tokoh; Lifetime Achievement, penerima 1 tokoh.

Kategori Women’s Obsession Awards 2017 yakni CEO (BUMN dan Swasta) dengan penerima 5 tokoh; Entrepreneurs, penerima 5 tokoh; Profesionals, penerima 5 tokoh; Government Leaders, penerima 5 tokoh; Legislators, penerima 5 tokoh. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.