Minggu, 5 Februari 23

OMG Dukung Potensi Daerah di Pameran Apkasi 2018

OMG Dukung Potensi Daerah di Pameran Apkasi 2018
* Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menggelar pameran produk unggulan daerah di ICE-BSD Tangerang Selatan, Banten, 6-8 Juli 2018.

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com – Acara pameran produk unggulan daerah yang diadakan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) yang berlangsung di ICE-BSD Tangerang Selatan, Banten, 6-8 Juli 2018 menggandeng sejumlah media sebagai media patner. Salah satunya adalah Obsession Media Group (OMG).

Bersama seluruh kabupaten di Indonesia, OMG yang membawahi empat media, yakni Majalah Mens Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsession News, dan Situs Berita Muslim Obsession ikut mendirikan stand untuk memperkenalkan produk media kepada jajaran pemerintah kabupaten di Indonesia.

Direktur Promosi dan Distribusi OMG  M Ali Usman mengatakan, OMG melalui jaringan medianya selama ini berperan aktif menampilkan orang-orang sukses yang bisa memberikan inspirasi kepada masyarakat luas. Mereka bisa seorang tokoh politik, nasional, pengusaha atau entrepreneur, dan kepala daerah.

“Kegiatan Apkasi ini memang sebagai wadah mempromosikan produk unggulan daerah dari masing-masing kabupaten di seluruh Indonesia. Kehadiran kita sebagai media patner juga dalam rangka mensuport kegiatan ini untuk disebarkan kepada masyarakat luas,” ujar Ali Usman di lokasi, Jumat (6/7/2018).

Ali bersyukur dalam kegiatan Apkasi ini OMG diundang sebagai media patner. Sebab dari sekian banyak ratusan media yang ada, Apkasi hanya mengundang 19 media, OMG salah satunya. Media yang diundang  berupa media cetak, elektronik, maupun online. “Kita bersyukur dalam kesempatan ini kita ikut dilibatkan Apkasi untuk mempromosikan keunggulan daerah,” jelasnya.

Menurutnya, selain menampilkan tokoh-tokoh inspiratif di negeri ini. OMG kata dia, juga aktif mempromosikan potensi daerah, baik dari segi pariwisata, budaya, sosial, ekonomi, maupun produk-produk lokal lainnya. Karenanya acara ini sangat sesuai dengan konten-konten yang ditampilkan di jaringan OMG.

Mardani Maming Bupati Tanah Bumbu sekaligus Ketua Apkasi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran media. Ia mengatakan, kesuksesan acara ini tidak bisa hanya diukur dari banyaknya peserta dan pengunjung yang datang. Namun juga publikasi dari media untuk disebarkan kepada masyarakat.

“Suksesnya kegiatan ini tidak bisa diukur dari banyaknya partisipasi masyarakat yang datang. Tapi keterlibatan media untuk mempromosikan kepada masyarakat luas,” ujar Maming di lokasi.

Kegiatan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2018 ini mengambil tema “Meningkatkan Daya Saing Daerah dalam Merebut Pasar Global. Acara ini ditargetkan dapat dihadiri lebih dari 10.000 pengunjung potensial yang berasal dari kalangan pelaku usaha dan investor dalam dan luar negeri.

AOE ke-18 ini sekaligus dapat menjadi sarana strategis bagi para peserta untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.