Sabtu, 20 Oktober 18

Vidal Tak Sabar Main Bersama Messi

Vidal Tak Sabar Main Bersama Messi
* Arturo Vidal. (foto: youtube.com)

Jakarta, Obsessionnews.comArturo Vidal sudah bisa dikatakan resmi bergabung dengan FC Barcelona. Senin (6/8/2018) dia akan menandatangani kontrak bersama klub barunya.  Arturo Vidal telah tiba di Barcelona pada Minggu (5/8) pukul 10.00 malam waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

“Sungguh sebuah mimpi. Saya di sini untuk memenangi banyak trofi dan akan mengerahkan segalanya di lapangan demi dapat mewujudkannya,” kata Vidal seperti dikutip dari situs resmi klub Barcelona.

Setibanya di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, pemain asal Cile itu menjalani sesi foto dengan kaos klub asal Catalan itu. Dia berfoto di depan lambang klub laiknya pemain baru Barcelona ketika akan diperkenalkan.

Rencananya  Vidal akan melakukan penandatanganan kontrak pada hari ini pukul 12.30 atau Senin sore WIB di ruang presidensial Stadion Camp Nou. Tiga puluh menit setelahnya, dia akan diperkenalkan di tribune utama stadion kebanggaan Barcelona. Sesi foto akan dilakukan di lapangan pada pukul 13.35.

Vidal akan menjalani sesi jumpa pers pertamanya sebagai pemain Barcelona pada pukul 14.15 di Auditorium 1899. Arturo Vidal diboyong Barcelona dari Bayern Muenchen. Untuk mendapatkannya, Barcelona diberitakan sejumlah media harus mengeluarkan total biaya 30 juta euro atau sekitar Rp 503 miliar.

Kepada situs web resmi klub, pemain asal Cile itu mengaku sudah tak sabar ingin bermain dengan Lionel Messi dan Sergio Busquets. “Jujur saya sangat senang. Saya sudah tak sabar untuk berlatih bersama rekan satu tim, mengenakan seragam terkenal ini, dan melakukan hal-hal penting di sini,” kata Vidal

“Saya senang bisa bermain bersama Messi, Suarez, dan Sergio Busquets. Mereka semua pemain hebat,” tambahnya.

“Akan ada banyak perjuangan, semangat, dan memastikan tim selalu menang. Selama kontrak tiga tahun, semoga saya bisa memenangi semuanya,” katanya melanjutkan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.