Sabtu, 22 September 18

Ungguli Ronaldo, Modric Calon Pemain Terbaik FIFA

Ungguli Ronaldo, Modric Calon Pemain Terbaik FIFA
* Luka Modric.

Sergio Ramos percaya rekan setim di Real Madrid Luka Modric pantas mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

 

Bek sekaligus kapten Madrid tersebut menilai Modric layak menyabet penghargaan No.1 FIFA ini, meski harus bersaing lawan pemain dengan nama besar.

 

Ronaldo memenangkan penghargaan ini dua tahun beruntun, namun ambisinya mencetak hat-trick mendapat ancaman serius dari Modric, yang membawa pulang Golden Ball di Piala Dunia dan baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA.

Dan, Ramos percaya kapten Kroasia ini layak mendapat penghargaan individu tertinggi FIFA, yang menurutnya lebih sering diberikan kepada pemain yang memiliki image terbaik di luar lapangan.

“Kita akan lihat [siapa yang menang],” kata Ramos ketika ditanya apakah Modric harus menang, mengungguli kandidat lainnya Ronaldo dan Mohamed Salah.

“Ada beberapa pemain yang saya banggakan memiliki dia dalam tim.

“Ia teman dan pemain hebat. Ia salah satu dari beberapa pemain yang [jika menang] akan membuat saya bahagia seolah-olah mereka memberikannya kepada saya.

“Mungkin ada pemain dengan marketing lebih besar, nama lebih besar, namun Modric pantas mendapat penghargaan itu.”

Setelah Modric mengklaim penghargaan Pemain Terbaik UEFA, agen Ronaldo Jorge Mendes melabeli keputusan tersebut “konyol”. Ketika diminta komentarnya mengenai pernyataan tersebut, Ramos menolak memberikan respons.

“Saya tidak akan menjawab Mendes,” kata kapten Real Madrid ini. “Semua orang memiliki opininya. Ini dapat dihormati.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.