Sabtu, 20 April 24

The Blues Peroleh Hasil Negatif di Markas Wolves

The Blues Peroleh Hasil Negatif di Markas Wolves
* The Blues, julukan Chelsea, kalah melawan Wolves, julukan Wolverhampton Wanderers, dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-15 Premier League di Stadion Molineux, Rabu (5/11/2018) atau Kamis dini hari WIB. (Foto: Twitter @chelseafc_indo)

Obsessionnews.com – Chelsea memperoleh hasil negatif saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan pekan ke-15 Premier League di Stadion Molineux, Rabu (5/11/2018) atau Kamis dini hari WIB. The Blues, julukan Chelsea, menelan kekalahan 1-2.

Chelsea sebenarnya sempat unggul lewat gol Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-18.  Namun, di babak kedua Wolves, julukan Wolverhampton, berhasil membalikkan keadaan lewat gol Raul Jimenez (59′) dan Diogo Jota (63′).

Kekalahan itu membuat Chelsea semakin menjauh dari Manchester City (41 poin) dan Liverpool (39 poin) yang saat ini berada di posisi dua teratas klasemen Liga Inggris. Chelsea turun ke posisi ke-4 karena disalip Tottenham Hotspur (33 poin).

Berita laga Wolves melawan Chelsea menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Kamis (6/12) hingga pukul 9.10 WIB kata kunci Wolves Vs Chelsea dijelajahi lebih dari 10.000 kali. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.