Selasa, 23 April 24

Sempat Tertinggal, Borussia Dortmund Kalahkan Bayern Muenchen

Sempat Tertinggal, Borussia Dortmund Kalahkan Bayern Muenchen
* Borussia Dortmund berhasil mengalahkan Bayern Muenchen 3-2 dalam lanjutan pekan ke-11 Bundesliga 1,  kasta teratas Liga Jerman, di Stadion Signal Iduna Park Sabtu (10/11/2018). (Foto:  REUTERS)

Obsessionnews.com – Raksasa sepak bola Jerman Bayern Muenchen menelan kekalahan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan pekan ke-11 Bundesliga 1,  kasta teratas Liga Jerman, di Stadion Signal Iduna Park Sabtu (10/11/2018). Bayern Muenchen kalah 2-3.

Bayern Muenchen unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Robert Lewandowski pada menit ke-26 dan ke-52.

Meski tertinggal 0-2 Borussia Dortmund pantang menyerah. Borussia Dortmund kemudian mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang dicetak Marco Reus (49′-penalti, 67′). Tuan rumah akhirnya berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-72. Paco Alcacer yang masuk pada babak kedua sukses menjawab kepercayaan pelatih Lucien Favre. Menerima umpan terobosan dari Axel Witsel, Paco Alcacer dengan dingin menaklukkan Manuel Neuer untuk membawa Dortmund unggul 3-2. Skor itu bertahan hingga pertandingan berakhir.

Berkat kemenangan tersebut Borussia Dortmund kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 27 poin dari 11 laga. Mereka meninggalkan Borussia Moenchengladbach (23 poin) dan Bayern Muenchen (20 poin).

Berita laga Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen itu menjadi ‘trending topic’ di mesin pencari Google. Pantauan obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (11/11) pukul 10.44 WIB berita tersebut menduduki trending topic nomor wahid, dan ditelusuri lebih dari 10.000 kali. (arh)

 

Baca juga: 

Borussia Dortmund Tahan Real Madrid, Zidane Kesal

Borussia Dortmund Bantai Manchester United

Borussia Dortmund Bertemu Liverpool, Bilbao Lawan Sevilla

Borussia Dortmund Hantam Tottenham Hotspur

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.