Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Presiden Asian Paralympic Committee: Asian Para Games 2018 Luar Biasa

Presiden Asian Paralympic Committee: Asian Para Games 2018 Luar Biasa
* Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed (kiri) dan Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari. (foto: asianparagames2018.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pelaksanaan Asian Para Games 2018 di Jakarta pada 6-13 Oktober 2018 mendapat pujian dari Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed.Hal itu diungkapkan Madjid dalam konferensi pers sebelum upacara penutupan Asian Para Games 2018 di main press center Gelora Bung Karno Arena, Jakarta, Sabtu (13/10/2018).Ia memuji Indonesia sebagai tuan rumah dan INAPGOC selaku penyelenggara.

“Asian Para Games 2018 luar biasa. Banyak rekor terpecahkan bahkan sebelum ajang ini dimulai,” kata pria asal Uni Emirat Arab ini seperti dikutip Obsessionnews.com dari situs asianparagames2018.id, Sabtu.

Dalam Asian Para Games 2018 sebanyak 15 rekor dunia terpecahkan di beberapa cabang.

“Seluruh keluarga Asian Paralympic Committee bangga dengan apa yang dicapai di Asian Para Games 2018. INAPGOC luar biasa karena bisa mempersiapkan ini semua dalam waktu yang singkat,” tandasnya.

“Pelaksanaan ajang ini sukses dan negara-negara, seperti Laos dan Timor Leste juga mencetak sejarah dengan meraih emas untuk pertama kalinya,” lanjut pria berusia 42 tahun ini.

Rashed menuturkan, momen Asian Para Games 2018 ini sekaligus sebagai saat tepat untuk menjadikan Jakarta sebagai kota yang semakin ramah disabilitas. (red/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.