Selasa, 18 September 18

Prancis vs Belgia Jual Beli Serangan di Semifinal?

Prancis vs Belgia Jual Beli Serangan di Semifinal?
* Prancis vs Belgia. (foto: Piala Dunia 2018)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tim Nasional (Timnas) Prancis akan menghadapi Timnas Belgia pada babak semifinal Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Saint Petersburg, Rusia, Selasa (10/7/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Duel Prancis lawan Belgia bakal menjadi salah satu duel yang menarik perhatian dunia, khususnya para pendukung masing-masing Timnas.

Seperti diketahui, saat ini kedua tim itu tengah bertabur pemain-pemain terbaik di semua lini dan bakal ada duel-duel ketat antar pemain bintang sepanjang laga berlangsung. Jadi belum ketahuan Prancis atau Belgia kah yang akan melenggang ke babak selanjutnya, yakni babak final Piala Dunia 2018.

Namun sebagai acuan negara mana yang akan memenangkan pertandingan itu, biasanya berbagai media telah menyajikan sebuah prediksi hasil akhir pertandingan kedua tim tersebut. Tak hanya media, pendukung masing-masing tim kesayangannya juga memprediksikan kemenangan atas tim jagoannya.

Berikut prediksi dari pendukung masing-masing tim pada laga semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia yang dikutip oleh Obsessionnews.com:

Prancis Menang Telak (Arif Syahbana)

Pria yang akrab disapa Baban ini pendukung Prancis, yang memprediksikan untuk pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 antara Prancis vs Belgia dini hari nanti dimenangkan oleh Prancis dengan skor 2-0.

“Saya menjagokan Prancis yang melenggang ke final Rusia dengan score 2 – 0 untuk kemenangan prancis,” ujar Baban kepada Obsessionnews.com di Jakarta, Selasa (10/7).

Permainan cepat kaki ke kaki dan kompaknya lini tengah prancis antara Paul Pogba, N’Golo kante, Antoine Griezmann, dan Blaise matuidi membuat Prancis dapat mendominan jalannya pertandingan. Sedangkan Kylian Mbappe penyerang yang saat ini sedang on fire membuat dirinya semakin yakin kalau Prancis akan membobolkan gawang Belgia.

“Saya yakin (penyerang Prancis) akan mencetak gol pada pertandingan ini, karena permainan taktis kaki ke kaki yang di lakukan Prancis terbukti dan berhasil,” ungkapnya.

Belgia Menang Tipis (Sutanto)

Pendukung Belgia asal Jawa Tengah yang akrab dipanggil Tanto ini memprediksikan bahwa di pertandingan semifinal kali ini Belgia akan mendapat kesulitan membendung serangan-serangan dari Prancis. Di mana lini depan Prancis tidak bisa dianggap enteng. Sekali dihuni oleh pemain muda yang bertalenta, yakni Mbappe. Tak hanya itu, di lini tengah Prancis tak kalah kuat dengan Belgia, di sana ada Griezmann dan Pogba.

Di pertandingan kali ini, kedua tim akan jual beli serangan. Akan tetapi Belgia mempunyai taktik atau strategi untuk membendung serangan-serangan dari Prancis. “Ibarat perjuangan hidup dan mati untuk melaju ke babak final,” ujar Tanto.

Tak hanya itu, performa Romelu Benjamin Lukaku sekarang ini juga lagi on fire untuk mendobrak lini belakang Prancis. Untuk itu Tanto memprediksikan skor pertandingan kali ini 1-0 untuk Belgia. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.