Jumat, 19 April 24

Menpora Minta Masyarakat Indonesia Doakan Asian Games 2018 Sukses

Menpora Minta Masyarakat Indonesia Doakan Asian Games 2018 Sukses
* Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi  menjadi narasumber di program Mata  Najwa dengan tema Demi Asian Games 2018 di Studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean 41, Jakarta, Rabu (1/8/2018). (Foto: Kemenpora)

Jakarta, Obsessionnews.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi minta doa masyarakat Indonesia agar Asian Games 2018 berlangsung sukses.

Imam mengungkapkan hal itu saat menjadi narasumber di program Mata Najwa dengan tema “Demi Asian Games 2018” di Studio Trans 7, Jalan Kapten Tendean 41, Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Selain Imam, yang juga menjadi narasumber adalah Ketua Inasgoc Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin.

Pada acara tersebut Imam menyatakan senang Asian Games sudah merambah ke pelosok Indonesia.

“Saya melihat demam Asian Games bukan hanya di Jakarta dan Palembang, tetapi sudah hingga di desa dan kampung. Ini sejarah besar, setidaknya mereka mendukung, seperti pengrajin batik asal Cirebon yang membuat sweater yang saya pakai ini sebagai bagian mendukung Asian Games,” tutur Imam.

Menpora menyampaikan kesiapan infrastruktur semua sudah luar biasa. Sekarang paling penting, menurutnya, mendoakan atlet karena mereka secara fisik telah berlatih. Tinggal diberi spirit oleh seluruh masyarakat Indonesia. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.