Kamis, 18 Oktober 18

Menpora Beri Motivasi Para Atlet Asian Games 2018

Menpora Beri Motivasi Para Atlet Asian Games 2018
* Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi dan para atlet pelatnas Asian Games 2018 ikut lomba makan kerupuk di rumah dinas Jalan Widya Chandra III No.14 Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018) malam. (Foto: Kemenpora)

Jakarta, Obsessionnews.com – Waktu Asian Games 2018 tinggal 11 hari lagi. Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi tak henti-hentinya memberikan motivsi kepada atlet-atlet pelatnas Asian Games 2018. Membangun rasa kekeluargaaan, kebersamaan dan percaya diri para atlet menjadi motivasi utama yang dilakukan Menpora dengan berbagai cara. Seperti makan bersama, nonton film bareng, nyanyi bersama hingga lomba Agustusan di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra III No.14 Jakarta Selatan, Senin (6/8/2018) malam.

Website Kemenpora, Selasa (7/8), melaporkan dalam seminggu terakhir  rumah dinas Imam memang tampak terlihat sibuk dan ramai. Mobil dan bus yang mengantarkan atlet tampak sering terlihat parkir di depan rumahnya. Para pegawai mulai dari satpam hingga bagian dapur pun terlihat sibuk menyambut kedatangan para atlet dan menyajikan makanan mereka.

Acara makan malam bersama atlet ini di buat begitu santai dengan jamuan khas rumahan. Ikan asin, sayur tahu, sayur tempe, ayam, sayur terong dan sambel menjadi jamuan malam lalu ini.

“Jamuan malam ini betul-betul khas rumahan. Ada sambel, terong, ikan asin, sayur tahi dan sayur tempe. Sambel dan terong menjadi makan saya sehari-hari,” ujarnya.

Suasana tambah meriah saat di gelar lomba makan kerupuk, lomba joget dan lomba nyanyi yang pesertanya dari atlet.  Menpora pun tidak ketinggalan  untuk  ikut lomba makan kerupuk. Semua peserta lomba  dapat hadiah maskot Asian Games dan jaket Asian Games.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman  di saat  sedang konsentrasi penuh untuk menghadapi even Asian Games. Biasanya kalau mau tanding itu pasti suasana jadi tegang , apalagi  dikejar target.  Makanya malam ini, kita buat santai, kita  happy saja. Yang penting teman-teman semua selama ini sudah berlatih dan ini sangat  luar biasa. Saya ucapkan  terima kasih  sekali atas semua pengorbanan dan  perjuangan para atlet,” tutur Imam.

“Ada yang mengatakan kalau jadi atlet  itu enak, sering ke luar negeri. Saya bilang itu yang kalian lihat, tapi yang kalian tidak lihat pengorbanan atlet itu sangat luar biasa. Atlet mengorbankan semuanya, jiwa raganya termasuk hobinya. Cita-citanya hanya satu  ingin membanggakan Indonesia. Itu kadang yang kita tidak  tahu. Karenanya untuk para atlet dan pelatih, pemerintah akan berusaha memberikan  yang terbaik pada saatnya nanti. Jangan khawatir yang penting kalian  sekarang berjuang demi merah putih,” tambahnya yang disambut tepuk tangan para atlet. (kemenpora/arh)

 

Baca juga:

Tim Indonesia Asian Games 2018 Dikukuhkan

Menpora dan Atlet Asian Games 2018 Nobar ‘Si Doel The Movie’

Dirut LPDB Braman Setyo Usung Tri Sukses Asian Games 2018

Menpora Minta Masyarakat Indonesia Doakan Asian Games 2018 Sukses

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.