Jumat, 26 April 24

Mayweather Terima Tantangan di Las Vegas, Khabib Menolak

Mayweather Terima Tantangan di Las Vegas, Khabib Menolak
* Mayweather. (Foto: Twitter @Mayweather)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses mengalahkan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov kini menantang petinju bebas Floyd Mayweather untuk bertanding melawan dirinya. Tantangan tersebut disampaikan juara MMA ini dalam unggahan video di akun Instagram manajer Mayweather, Leonard Ellerbe. Seperti dikutip Obsessionnews.com dari laman MMA Fighting pada Selasa (16/10/2018), satu hari setelah juara UFC Khabib Nurmagomedov memberikan tantangan kepada mantan juara tinju dunia ini.

“Floyd, mari kita bertarung. Rekor 50-0 lawan 27-0, kita sama-sama tak terkalahkan. Namun hanya ada satu raja dalam belantara pertarungan, dan itu adalah saya,” tantang Khabib pada Mayweather.

Floyd Mayweather pun menjawab tantangan Khabib Nurmagomedov melalui akun Instagram dan Twitter pribadinya, @folydweather pada Senin (15/10/2018). Dia menyatakan siap

“Showtime, CBS, dan MGM Grand segera mengeluarkan buku cek mereka. Mari kita buat Las Vegas menjadi meriah lagi,” tulis Mayweather di Instagram-nya.

Sebuah tantangan dari bintang UFC bukanlah hal yang baru bagi Mayweather. Pada Agustus 2017 silam Mayweather sempat melakukan pertarungan melawan McGregor di Las Vegas.

Saat itu, laga dimenangkan oleh Mayweather dengan TKO ronde 10 dari rencana 12 ronde. Laga Mayweather vs McGregor dikatakan sukses besar dan menghasilkan bayaran yang sangat besar bagi McGregor yang mencapai sekitar Rp 1 Triliun.

Setelah Mayweather memberikan responnnya, Khabib pun  turut memberikan responsnya melalui akun Instagram pribadinya di hari yang sama.

Melalui keterangan fotonya, Khabib tidak ingin bertarung di Las Vegas karena ia merasa tidak akan dibayar jika bertarung di sana.

“@floydmayweather But no Vegas, they won’t pay my money.” tulis Khabib dalam keterangan fotonya.

Tantangan ini tampaknya akan berlanjut dan akan masih menunggu kesepakatan kedua belah pihak untuk melakukan pertarungan antara juara MMA dengan mantan juara dunia tinju ini. (Albar)

 

Baca juga:

Ini Fakta di Balik Kemenangan Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov Juara Dunia Tanpa Sabuk

Khabib dan Ayahnya Penuhi Panggilan Putin

Belum Kapok, McGregor Tantang Khabib Bertanding Lagi

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.