Selasa, 23 April 24

Luar Biasa! Jonatan Christie Gondol Emas Asian Games 2018

Luar Biasa! Jonatan Christie Gondol Emas Asian Games 2018
* Pebulu tangkis putra Indonesia, Jonatan Christie, menggondol medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. (Foto: Twitter @KEMENPORA_RI)

Jakarta, Obsessionnews.com – Luar biasa! Pujian ini layak ditujukan kepada pebulu tangkis putra Indonesia, Jonatan Christie. Jojo, sapaan akrabnya, menggondol medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Di final yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018), Ia mengalahkan  pemain dari Taiwan, Chou Tien Chen.

Laga Jonatan vs Chou berlangsung sengit. Di set pertama Jonatan menang dengan skor 21-18. Di set kedua giliran Chou yang menang dengan skor 22-22. Dengan demikian terjadilah rubber game.

Di set ketiga yang merupakan set penentuan Jonatan tampil lebih bersemangat. Ia mengakhiri pertandingan dengan skor 21-15.

Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) melalui akun Twitternya, @KEMENPORA_RI, mengucapkan terima kasih atas keberhasilan Jonatan meraih medali emas tersebut.

EMASS Jojo..!! Penampilan super KEREN dan dukungan SPEKTAKULER. Inilah EMAS ke-23 di #AsianGames2018 Istora Senayan bergelora,Indonesia Raya Berkumandang dan berkibar pd puncak tertinggi.Terimakasih JOJO.. Kamu LUARRR BIASA.. Indonesia BANGGA!!” kicau @KEMENPORA_RI, Senin siang.

Selamat, Jojo! (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.