Minggu, 18 November 18

Kemenangan Indonesia Atas Mauritius Jadi Sorotan Media Asing

Kemenangan Indonesia Atas Mauritius Jadi Sorotan Media Asing
* Timnas Indonesia saat tanding dengan Timnas Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). . (foto: indobola.com)

Jakarta, Obsessionnews.comTimnas Indonesia sukses meraih hasil maksimal dalam laga uji coba internasional menghadapi negara asal Afrika, Mauritius, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (11/9/2018). Bermain di Stadion tersebut Indonesia menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol gelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono di menit-menit akhir pertandingan.

Berita tentang pertandingan antara Indonesia vs Mauritius menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Rabu (12/9) pukul 09.25 WIB berita ini ditelusuri lebih dari 500.000 kali.

Evan Dimas mengaku bahagia bisa membawa timnya meraih kemenangan dalam laga uji oba melawan Mauritius ini. Tak lupa Evan Dimas mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya yang sudah bermain maksimal pada laga ini.

“Terima kasih untuk semuanya, saya bersyukur bisa membawa Indonesia meraih kemenangan,” kata Evan Dimas.

Evan Dimas juga mengungkapkan bahwa jersey baru timnas menambah kepercayaan dirinya. “Saya semakin percaya diri dengan jersey tersebut,” ucapnya.

Pemain yang saat ini membela klub asal Malaysia, Selangor FA ini meminta kepada rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan tersebut. Sebab, pertandingan malam itu hanya laga uji coba dan ke depannya masih ada Piala AFF 2018. Sebelum Piala AFF 2018, timnas Indonesia juga dijadwalkan akan beruji coba melawan timnas Myanmar.

Pertandingan yang masih belum ditentukan venue-nya itu akan digelar pada 10 Oktober mendatang. “Saya rasa masih banyak kekurangan dan jangan puas dahulu karena Piala AFF sudah dekat, jadi kami harus maksimal,” kata Evan Dimas.

Laga persahabatan ini berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Indonesia. Evan Dimas menjadi pencetak gol semata wayang pada laga ini.

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.