Sabtu, 22 September 18

Jokowi Bakar Semangat Juang Atlet Asian Para Games 2018

Jokowi Bakar Semangat Juang Atlet Asian Para Games  2018
* Asian Para Games 2018. (foto: asianparagames2018)

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menyampaikan pidato kenegaraan tentang Asian Games dan Asian Para Games 2018 di sidang Tahunan DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Kamis (16/8/2018). Dalam pidato tersebut, Jokowi berharap Indonesia dapat menyukseskan acara tersebut.

Ternyata harapan Jokowi untuk mensukseskan Asian Games 2018 tak mengecewakan. Pasalnya, Indonesia dinilai telah berhasil sebagai tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018, dari pembukaan, pelaksanaan, dan sampai closing ceremony. Bahkan yang paling mengejutkan, Indonesia masuk lima besar perolehan medali di ajang pesta olahraga tersebut.

Untuk mewujudkan hasil perolehan medali yang sama dengan Asian Games 2018,  Jokowi terus menggelorakan semangat juang para atlet Indonesia yang akan tampil di ajang Asian Para Games 2018. Hal itu dilakukan untuk memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia dalam perolehan medali. Di ajang tersebut Indonesia menargetkan peringkat ketujuh dalam perolehan medali.

Baru-baru ini telah beredar video Jokowi tentang membakar semangat juang para atlet Asian Para Games lewat video yang berjudul “Manusia Hebat Indonesia”. Video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut diunggah di akun Twitter resmi Asian Para Games 2018, Selasa (11/9). Jokowi pun mengajak atlet untuk berjuang dan pantang menyerah.

Presiden juga yakin Indonesia bisa menjadi bagian dari sejarah melalui Asian Para Games 2018 yang akan melibatkan sekitar 5.000 atlet tersebut.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.