Senin, 10 Desember 18

Eks Gelandang Barcelona Patahkan Hidung Penyanyi Turki

Eks Gelandang Barcelona Patahkan Hidung Penyanyi Turki
* Eks gelandang Barcelona, Arda Turan.

Eks gelandang Barcelona, Arda Turan, yang kini bergabung dengan Istanbul Basaksehir, telah mengakui bahwa dirinya terlibat perkelahian dengan penyanyi Turki, Berkay.

Arda Turan menggunakan Instagram untuk membantah tuduhan insiden yang melibatkan dirinya dengan laporan menyebutkan sang pemain mematahkan hidung Berkay.

Laporan di Turki menyebutkan bahwa penggawa İstanbul Basaksehir tersebut terlibat perkelahian dengan Berkay setelah Turan disebut berusaha mendekati istri sang penyanyi.

Turan diklaim mengatakan, “Jika saya belum menikah, saya tak akan melewatkan wanita seperti Anda,” ucapan itu memancing reaksi Berkay dan berusaha mendekati eks pemain Barcelona tersebut.

Berkay lantas diduga mengirim istrinya pulang ke rumah sehingga dirinya bisa berbicara dengan Turan ‘secara jantan’ dan seketika Turan dilaporkan memukul sang penyanyi serta mematahkan hidungnya.

Lebih lanjut, ada laporan yang menyebutkan Turan mengambil pistol, pergi ke rumah sakit untuk menemui Berkay dan berkata, “Saya tak tahu bahwa wanita tersebut adalah istri Anda. Saya minta maaf, bunuh saya”.

Melalui laman Instagram, Turan berusaha menjelaskan hal sebenarnya di balik kejadian yang tak dibantahnya tersebut, namun mengatakan bahwa aksinya bukan didasarkan pada ‘kehormatan dan kemurnian’.

“Saya ingin membuat pernyataan tentang berita yang ada di surat kabar,” tulis Turan lewat fitur Instagram story.

“Memang ada adu argumentasi pada hari itu ketika saya pergi bersama teman-teman, tapi alasannya bukan soal kehormatan dan kemurnian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin semacam itu.”

Turan bergabung dengan Istanbul Basaksehir secara pinjaman pada Januari lalu setelah kehilangan tempat di Barcelona.

Pada Mei lalu, Turan diusir keluar dari lapangan setelah menyerang asisten wasit, membuatnya mendapat sanksi 16 pertandingan dari federasi Turki, meski akhirnya direduksi menjadi 10 laga saja.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut, yang juga pernah berkostum Atletico Madrid dan Galatasaray, telah mencatatakan 100 penampilan bersama tim nasional Turki. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.