Rabu, 21 November 18

“Aneh, MU Kalahkan Juventus”

“Aneh, MU Kalahkan Juventus”
* Paul Pogba.

Sanjung performa Manchester United (MU) di Turin, Paul Pogba mengatakan selebrasi kemenangan si Setan Merah atas Juventus terasa aneh.

Pogba mengaku mendapat sambutan hangat dari para loyalis Juventus.

Skuat Jose Mourinho sepertinya bakal menelan kekalahan lagi dari Juventus setelah Cristiano Ronaldo mencetal gol voli istimewa pada menit 65 namun United berhasil bangkit dalam sepuluh menit terakhir pertandingan melalui gol Juan mata dan gol bunuh diri Alex Sandro.

“Saya merayakannya, tetapi terasa aneh,” ujar Pogba di BT Sport.

“Mungkin saya sudah merebut hati banyak orang. Saya senang United menang. Saya juga melihat banyak fans yang memberi sambutan hangat, saya sangat menghargainya.”

“Kami menghadapi sebuah tim kuat yang diperkuat pemain berkualitas, ettapi hal terpenting adalah kami meraih tiga angka.”

“Kemenangan ini tercipta berkat kerja keras tim dalam beberapa pekan terakhir. Kami semua bermain bagus dan melakukannya hingga detik terakhir pertandingan.”

“Pertandingan selalu berjalan selama 90 menit, kami tidak berhenti bekerja. Mungkin kami masih menyisakan sedikit tenaga dan mencoba lebih keras dan akhirnya mencetak gol.”

Setelah meninggalkan Manchester United pada 2012, Pogba menghabiskan empat musim bersama si Nyonya Tua. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.