Kamis, 9 Desember 21

Olah Vokal Jalan di Tengah Kesibukannya sebagai Gubernur

Olah Vokal Jalan di Tengah Kesibukannya sebagai Gubernur

Padang, Obsessionnews – Di balik kesibukannya sehari-hari menyelesaikan tugas-tugas kantor dan ke lapangan, Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno masih sempat membagi waktu untuk olah vokal.

Meski menyukai musik bahkan sudah meluncurkan album religi, baginya kerja adalah yang paling utama. Olah vokal hanya sebagai hiburan dan refreshing. Dan olah vokal itu, ia sempatkan pada saat kesibukannya menjalankan tugas sehari-hari sebagai gubernur tidak ada.

Dibanyak kesempatan pada saat penyanyi ibukota datang ke Sumbar, Irwan Prayitno tidak melewatkan waktu untuk berduet dengan mereka. Ya tentunya membawa tembang lagu album religi ciptaannya. Sebutlah namanya, Arman Maulana (Gigi), Fadli (Padi), Koes Plus, Black Brothers dan terkahir Virza.

“Sebetulnya bagi saya nyanyi ini, selain menghibur orang, juga ada nilai dakwahnya dan juga melepaskan hobi, refreshing. Jadi ya, saya tidak begitu beban, kalaupun ngak bagus nyanyi dan ngebuk dram, wajar kan, gubernur bukan penyanyi dan bukan musisi,” kata Irwan Prayitno menjawab pertanyaan obsessionnews.com usai menerima penyanyi Virza di kediaman rumah dinas Gubernur Jalan Sudirman Kota Padang, Sabtu (11/4).

Irwan Prayitno2

Sejumlah lagu religi ciptaan Irwan Prayitno dalam Album Religi Cinta Sejati, Kau Isteriku, Ayahku, Satu Rindu, Anakku Penyejuk Hatiku, Allah Ta’ala, Ya Rasullah. Kemudian Sepohon Kayu, Kepadamu dan Akhirnya.

Sabtu (11/4), Irwan Prayitno berduet dengan Virza di GOR Agussalim Padang dalam sebuah acara yang diselenggarakan salah satu stasiun TV lokal. (Musthafa Ritonga).

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.