Jumat, 26 April 24

Oktober 2017, Pameran Desain Interior Terbesar Index Dubai dan Mozaik Hg&S Digelar

Oktober 2017, Pameran Desain Interior Terbesar Index Dubai dan Mozaik Hg&S Digelar
* Foto: istimewa

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah rutin menyelenggarakan panggung event di Dubai, Uni Emirat Arab (UAE) selama 26 tahun terakhir, pameran ikonik Internasional Design Exhibition (Indeks) akan melebarkan sayapnya di Indonesia.

Index Indonesia ini akan digelar pada 5-8 Oktober 2017 mendatang di hall B, Jakarta Convention Centre (JCC), bersamaan dengan pameran Mozaik housewares & gift show (Hg&S) yang menempati Hall A.

Kedua pameran yang saling terintegrasi ini akan menjadikan satu-satunya pameran business to business di Indonesia yang fokus pada industri desain interior, home furnishing, peralatan rumah tangga, dan cinderamata. Dengan target dapat mengaet pasar Asia Tenggara dan Australia.

Apalagi pameran tersebut  diselenggarakan atas koloborasi organizer pameran Nine Events bersama DMG Events, organizer pameran asal Inggris yang akan menghadirkna konsep baru di bidang desain interior di Indonesia.

Temu media pre-event pameran di sektor hospitality design, housewares & lifestyle product: INDEX Indonesia dan MOZAIK Hg&s di hotel Artotel, Jl. Sunda, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017). Foto : Obsessionnews/ Popi Rahim

“Ini akan menjadi pintu gerbang bisnis yang menyasar pasar pontensial Indonesia,” ungkap Etty Anggraeni, Project Director Nine Events saat temu media di Hotel Artotel, Jl. Sunda, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Pameran ini juga akan berkonsentrasi di sembilan industri berbeda, yakni dapur dan kamar mandi, lighting, furniture dan furnishing, tekstil, tempat tidur, dekorasi rumah, desain, ruang kerja, dan desain cover untuk dinding. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.