Selasa, 18 Januari 22

Oknum Polisi PJR Polda Jatim Tertangkap Bawa Sabu

Oknum Polisi PJR Polda Jatim Tertangkap Bawa Sabu

Surabaya, Obsessionnews – Polri terus memasang bendera perang terhadap narkoba di jajarannya. Terbukti, Aiptu SK anggota Polisi Jalan Raya (PJR) Jatim VIII atau Tol Suramadu ditangkap Propam Polda Jatim. Dini hari (27/4/2016), pelaku diamankan saat bertugas di Pos Penjagaan Tol Suramadu.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Polisi Raden Prabowo Argo, mengatakan, Aiptu SK masih tengah diproses dan jika nanti ditemukan pelanggaran dan terbukti menyimpan atau memiliki dan mengedarkan sabu bisa terancam sanksi pecat dari anggota kepolisian.

“Masih kita periksa pelaku, jika terbukti barang itu miliknya, pimpinan tidak akan toleransi, dan langsung dipecat,” tegasnya, Rabu (27/4/2016).

Dalam penangkapan yang dilakukan Propam Polda Jatim, ditemukan narkoba jenis sabu seberat 1 gram dan alat hisap. Selain itu, juga diamankan sejumlah uang yang diduga dari hasil pungli. Setelah ditangkap beserta barang bukti, Aiptu SK langsung digelandang ke Propam Polda.

Untuk memastikan penggunaan narkoba, pelaku menjalani pemeriksaan tes urine. Dan nantinya, hasil tersebut akan menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan penindakan. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.