Kamis, 26 Mei 22

Ogah Dugaan Gratifikasi, Ahok Beri Penjelasan Penyidik Bareskrim

Ogah Dugaan Gratifikasi, Ahok Beri Penjelasan Penyidik Bareskrim

Jakarta, ObsessioJakarta, Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan keterangan kepada penyidik Bareskrim Mabes Polri tentang kasus dugaan gratifikasi lahan Cengkareng.

“Ya kita kasih aja. Kita kan mau kasih keterangan kepada polisi,” ujar Ahok di Gedung Bareskrim Mabes, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016).

Hal itu dilakukan oleh Ahok agar kasus ini benar-benar jelas. “Supaya jelas diproses Cengkareng yang diduga ada gratifikasi segala macam,” kata Ahok.

Namun, Ahok tak memberikan secara detail keterangan yang diberikan ke penyidik Bareskrim masalah kasus lahan Cengkareng ini.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) datangi Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (14/7). Kedatangannya untuk Memberi keterangan soal kasus pembelian lahan Cengkareng 2015.

“Masalah lahan Cengkareng. Kasih keterangan,” ujar Ahok di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Ahok ditanya beberapa pertanyaan oleh penyidik Bareskrim terkait kasus lahan Cengkareng tersebut. “Berapa ya. Ya ada nama, macam-macam. Pertanyaan inti sih empat ya,” katanya.

Namun, Ahok tak mau menceritakan secara detail empat pertanyaan tersebut, melainkan awak media disuruhnya menanyakan ke penyidik. “Tanya sama itu lah (Penyidik Bareskrim),” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.