Sabtu, 4 Februari 23

OctoBeer Bites dan Nightmare Mocktail di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

OctoBeer Bites dan Nightmare Mocktail di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Jakarta, Obsessionnews.com – Swiss-Belhotel Airport, Jakarta kembali menghadirkan 2 promo terbaru untuk bulan Oktober 2018. Setelah sebelumnya meluncurkan All You Can Eat Pasar Sate Indonesia seharga Rp 125.000 net/orang setiap hari kamis jam 6 sore sampai 10 malam di Hugo Lounge™ Terrace. Pada Oktober hadir “OctoBeer Bites” dan “Nightmare Mocktail”. Promo ini dimulai tanggal 2 Oktober 2018 dan tersedia di Swiss-Café™, Hugo Lounge serta Layanan kamar.

“Octobeer Bites” merupakan promo terbaru hotel Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dengan terdapat dua pilihan makanan yakni Hawaian Chicken Teriyaki Burger atau Carnivora Steak
Sandwich yang dipadukan dengan segelas bir. Para tamu yang penasaran dengan promo ini dapat menikmatinya dengan harga Rp. 99.000 net /pack. “Nightmare Mocktail” merupakan minuman yang terbuat dari perpaduan dari jus wortel dan jus jeruk segar. Minuman segar ini mengambil tema Halloween yang dirayakan di beberapa negara pada Oktober.

Nightmare Mocktail ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 45.000 net.

“Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memilih Burger dan Sandwich sebagai promo karena merupakan makanan yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Dan saat ini kebutuhan akan pangan pun semakin mengarah kepada makanan yang bisa disajikan secara praktis sebagai menu sarapan ataupun menu pilihan saat mengisi waktu luang,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta. Deddy Sasmita, dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Jumat (5/10/2018).

Swiss-Belhotel Airport, Jakarta merupakan hotel bintang empat, terletak strategis di kawasan Airport Hub Mall, dengan jarak tempuh 10 menit dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel yang dilengkapi dengan 179 kamar di Swiss-Belhotel Airport. Swiss-Belhotel Airport terdiri dari 9 tipe kamar, antara lain Deluxe, Deluxe Premier, Grand Deluxe, Superior, Business Suite, Swiss-Supersuite, Junior Business Suite dan Premier Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, pesawat telepon, akses internet, mini bar, LED TV 32”, disertai dengan pilihan internasional channel.

Fasilitas yang tersedia di antaranya 10 ruang pertemuan dapat menampung kapasitas hingga 365 orang, kolam renang, fitness centre, Hugo Lounge dan Hugo Deli Pastry. (Ali/red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.