Senin, 28 September 20

Obsession Media Grup Tanggung Biaya Pendidikan Anak Almarhum Andi Nursaiful

Obsession Media Grup Tanggung Biaya Pendidikan Anak Almarhum Andi Nursaiful
* Pemakaman Managing Director OMG Andi Nursaiful di tempat pemakaman Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Jakarta, Obsessionnews.com – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Obsession Media Grup (OMG). Salah satu staf terbaiknya, Andi Nursaiful, yang menjabat Managing Director meninggal dunia saat mengikuti lomba run race 70 KM Bromo, Tengger, Semeru (BTS) Ultra 100 di gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (4/11/2017), pukul 05.00 WIB.

Deraian air mata seluruh karyawan OMG menghiasi suasana rumah duka. Maklum, semasa hidupnya Ipul berhasil mengayomi bawahannya. Ia tak pernah bosan mengajari ilmu apapun terhadap bawahannya di kantor. Tak heran, junior maupun seniornya sangat merasa kehilangan.

Mesjid Baiturrahman yang terletak tak jauh dari rumah almarhum dipenuhi jamaah yang menshalatkan pria yang memang hobinya lari ini, Minggu (5/11) pagi. Rumah almarhum terletak di Jl. Akses Cening Ampe 2-11, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

 

CEO OMG, Usamah Hisyam mengatakan, bahwa ia sangat merasa kehilangan Ipul. Ia mengenal, sosok asal Bugis ini adalah senang berbagi dengan kaum papa.

“Sebelum berangkat, beliau sore harinya dia mengumpulkan anak-anak yatim di kantor kami, dan beliau sendiri yang memimpin. Ini agenda rutin setiap bulannya. Ini lah salah satu amal perbuatan beliau. Oleh sebab itu mari kita doakan pak Andi Nursaiful agar di lapangkan kuburannya,” kata pak Usamnah terbata-bata  menahan kesedihan saat memberikan kata sambutan di pemakaman Perumahan Limus Pratama Regency, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Usamah juga menyampaikan akan menanggung semua biaya pendidikan hingga selesai kuliah di perguruan tinggi dua anak perempuan almarhum.

“Kebetulan saya juga ketua umum Parmusi dan pak Andi Nursaiful sebagai ketua departemen dan digital. Oleh sebab itu, sebagai rasa penghormatan dan  jasa-jasa beliau, maka kami sampaikan kepada keluarga, bahwa seluruh biaya pendidikan dua putri beliau sampai sarjana seluruhnya akan di jamin oleh OMG,” seru Usamah.

Pada Desember 2017 mendatang, OMG bakal mengadakan rapat kerja (raker). Rencananya, santunan dari OMG untuk sang buah hati almarhum diberikan pada agenda tersebut.

“Insya Allah akan kami serahkan kepada istrinya dalam bentuk deposito nanti pada saat raker omg pada bulan desember yang telah dirancang oleh pak Andi nusaiful sendiri,” ujar mantan anggota DPR RI ini. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.