Sabtu, 20 Juli 19

Obsession Awards 2019 Naikkan Confidence Kemenpar Kejar Target 20 Juta Wisman

Obsession Awards 2019 Naikkan Confidence Kemenpar Kejar Target 20 Juta Wisman
* Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya. (foto: dok Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Malam penganugrahan Obsession Awards 2019 pada Rabu (6/3/2019) malam menjadi hari bersejarah bagi Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya. Bagaimana tidak, pada malam itu ia kembali menorehkan tinta emas diajang Obsession Award, sebagai best individual achievers dalam kategori ministers. Lebih fenomenal lagi, penghargaan ini diterimanya selama 5 tahun berturut-turut.

Obsession Awards merupakan acara tahunan yang digelar sejak 2004 oleh Obsession Media Group (OMG) yang memayungisejumlah media yaitu majalah Men’s Obsession, Women’s Obsession, situs berita Obsession News, dan situs berita Muslim Obsession.

Obsession Awards lahir dari tekad OMG untuk memberikan apresiasi kepada tokoh nasional, individu dan korporasi yang telah menunjukan dedikasi pada bidangnya masing-masing, memiliki keteladanan, inspiratif, dan inovatif.

Berangkat dari konsistensi OMG dalam menampilkan tokoh-tokoh inspiratif dari berbagai latar, dan dilandasi komitmen untuk terus memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menebar inspirasi bagi khalayak luas.

Seleksi bagi Penetapan peraih ‘Obsession Awards 2019’ untuk masing-masing kategori dilakukan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).

Menanggapi hal itu, Arief Yahya mengatakan, penghargaan ini adalah apresiasi terhadap seluruh tim di Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Karena saat ini seluruh tim Kemenpar tengah bekerja keras mengejar target 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia. Sekaligus menjadikan sektor pariwisata sebagai pencetak devisa negara terbesar.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, penghargaan ini semakin menaikkan confidence level kami dalam mengejar target 20 juta kunjungan wisman di 2019. Formula terbaik kami sudah siapkan untuk memaksimalkan seluruh program yang ada. Kami punya keyakinan tinggi untuk mendapatkan hasil terbaik,” kata Arief Yahya, Kamis (7/3).

Dengan tambahan penghargaan ini, Mantan Dirut Telkom ini beserta jajarannya kini makin percaya diri. Sepanjang 2018, kementerian di bawah komandonya memperoleh 66 penghargaan dari lembaga-lembaga yang credible. Kemenpar pun terpilih sebagai The Best Ministry Of Tourism atau Best National Tourism Organization (NTO) se-Asia Pasifik di ajang TTG Travel Awards 2018. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.