Sabtu, 26 September 20

Obsession Awards 2017 Tetap Digelar di Tengah Persaingan Bisnis yang Ketat

Obsession Awards 2017 Tetap Digelar di Tengah Persaingan Bisnis yang Ketat
* Acara Penerimaan Anugerah Obsession Awards 2017 di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Jakarta,‎ Obsessionnews.com – Perkembangan industri komunikasi tidak lantas membuat bisnis media massa bisa berkembang dengan cepat. Justru sebaliknya persaingan dan tantangannya semakin berat. Bahkan, tidak sedikit dari mereka baik media cetak, online maupun elektronik yang gulung tikar atau tutup.

Kondisi ini tentu menuntut para pengusaha media masa ‎untuk terus berpikir kreatif dan inovatif agar bisa menyajikan konten-konten yang menarik, mencerahkan serta menginspirasi masyarakat luas. Pasalnya, dengan banyaknya media sosial setiap orang kini sudah bisa membuat kantor berita sendiri.

Bersyukur di tengah persaingan ketat, Obsessionn Media Group (OMG) di usia ke-13 tahun kini masih bisa eksis. Bahkan, OMG yang membawahi tiga media: Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession dan situs berita  Obsessionnews.com tahun ini kembali memberikan anugrah penghargaan Obsession Awards kepada para tokoh.

Bertempat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, 30 Maret 2017, penghargaan Obsession Awards diberikan kepada‎ para tokoh nasional, politisi, pengusaha dan birokrat. Mereka-mereka adalah orang-orang yang dinilai berprestasi, dan memiliki kapabilitas dan integritas untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa.A

Ajang anugerah Obsession Awards 2017 merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan oleh OMG sebagai sebuah bentuk apresiasi kepada para tokoh berprestasi. Acara ini diharapkan dapat mendorong para tokoh dan perusahaan, maupun khalayak luas untuk terus berkarya dan berprestasi lebih baik di masa-masa yang akan datang.‎

Ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan oleh Majalah Men’s Obsession, yakni  Best Achiever in Economic, Best Achiever in Law & Democracry,  Best Achiever in Birokrat (Menteri / Kepala Badan/ Instansi), Best Achiever in Wakil Rakyat, Best Achiever in Goverment, Best Achiever in CEO BUMN, Best Achiever in CEO Private Sector,  dan satu Lifatime Achievement Award.

Sementara penghargaan Women’s Obsession akan diberikan kepada lima kategori terbaik, yakni Best Achiever in CEO (BUMN/Swasta), Best Achiever in Entrepreneur, Best Achiever in Professionals, Best Achiever in Goverment, Best Achiever in Wakil Rakyat dan satu Lifatime Achievement Award.‎ (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.