Sabtu, 13 Agustus 22

Obsession Awards 2017 Bentuk Apresiasi Kepada Tokoh

Obsession Awards 2017 Bentuk Apresiasi Kepada Tokoh
* Direktur Media OMG dan juga Ketua Steering Commitee (SC), Andi Nursaiful

Jakarta, Obsessionnews.com – Di ulang tahun majalah Men’s Obsession yang ke-13, Obsession Media Group (OMG) menggelar acara penetapan penerima Anugerah Obsession Awards 2017 di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/3/2017).

Dari acara tersebut, OMG selalu memiliki konsep yang berbeda-beda setiap tahun mengadakan pegelaran Award tersebut.

Direktur Media OMG dan juga Ketua Steering Commitee (SC), Andi Nursaiful mengatakan, sejak awal konsep Awards ini adalah sebuah ajang penghargaan yang digagas oleh OMG sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh-tokoh yang selama ini menjadi segmen pembaca majalah Men’s Obsession dan Women’s Obsession.

Pembaca itu adalah tokoh-tokoh yang ada di eksekutif, birokrat, senator, CEO baik BUMN maupun swasta. Kemudian para para entrepreneur, profesional dan kalangan atas lain. “Itulah pasar kita,” ujar Andi kepada Obsessionnews.com.

Ajang ini juga dipersembahkan buat mereka yang memberikan pencapaian yang maksimal dalam hal pencapaian terbaik sepanjang tahun. “Jadi kalau diadakannya tahun 2017 berarti penilaiannya 2016,” ungkapnya.

“Itu adalah bentuk apresiasi kita sebagai media massa, khusus bagi mereka yang selama ini menjadi narasumber,” tambah Andi.

Konsepnya sederhana, apresiasi OMG kepada mereka (pemenang Award) setiap tahun untuk katagorinya berbeda-beda. “Namun tetap ada ruhnya, seperti CEO BUMN dan swasta tidak pernah kita gabung, selalu beda,” katanya.

Namun, tahun ini ada yang baru, yakni Women’s Obsession Awards 2017. Jadi Women’s Obsession Awards ini konsepnya agak berbeda, yaitu khusus wanita, tidak ada yang pria.”Kalau Men’s Obsession Award ada wanita, ada juga pria,” jelasnya.

Jadi kalau Women’s Obsession Awards adalah wanita sukses yang mempunyai karir bagus, prestasi yang membanggakan. “Tapi wanita yang sukses sebagai ibu dan juga istri, ataupun sebagai aktivis, dia mempunyai peran ganda,” ungkap Andi.

Ketika Andi disinggung harapan dari OMG itu sendiri bagi pemenang Obsession Awards, dia pun menjelaskan.

Andi mengatakan, Award ini akan memberikan inspirasi bagi khalayak luas, khususnya tokoh-tokoh yang ada pada segmen yang disebutkan itu yakni berkarya lebih baik.

“Khusus bagi penerima, minimal mempertahankan. Sehingga tahun depan bisa mendapatkan lagi,” jelasnya.

Tapi yang belum mendapatkan Awards, mereka untuk selalu berprestasi. OMG sendiri berharap, lanjut Andi, acara ini semakin diakui dan dipercaya oleh publik. “Sebagai salah satu ajang mengukur seseorang ataupun lembaga,” tutupnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.