Jumat, 7 Oktober 22

Objek di Sumbar Jadikan Satu Paket Wisata

Objek di Sumbar Jadikan Satu Paket Wisata
* Malming bukittinggi, nginep istana Bung Hatta

Padang, Obsessionnews – Wisatawan yang datang berkunjung ke Sumatera Barat (Sumbar) banyak objek wisata yang menjadi pilihan. Objek wisata Mandeh di Pesisir Selatan (Pessel), salah satu pavorit yang dikunjungi wisatawan, selain Danau Maninjau di Agam dan Danau Singkarak di Solok serta Danau Atas Bawah,

Pesona wisata yang cukup menarik juga dapat dinikmati di panorama dan Harau di Bukittinggi dan Lembah Harau di Kabupaten 50 Kota. Objek wisata tersebut akan lebih baik jika dikemas menjadi paket wisata terpadu.

Jokowi di-Sumbar

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo mengatakan Sumbar memilki daerah wisata yang sangat menarik. Selain wisata bahari, juga kawasan Kota Pusaka dan Danau.

“Kalau itu dijadikan sebagai paket wisata, promosinya lebih mudah,” ujar Joko Widodo saat pencanangan pembangunan Kawasan Wisata Bahari Mandeh di Sungai Nyalo, Sabtu (10/10).

Joko Widodo optimis, jika disatukan menjadi satu paket wisata, selain pormosinya lebih mudah, kunjungan wisatawan yang datang ke Sumbar akan lebih banyak. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.