Selasa, 23 April 19

Nyoto Sutrisno, Pensiunan Polisi yang Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi

Nyoto Sutrisno, Pensiunan Polisi yang Jadi Caleg DPRD Kabupaten Bekasi
* Nyoto Sutrisno. (Foto: dok. pribadi)

Bekasi, Obsessionnews.com – Tidak sedikit pensiunan polisi yang terjun ke pentas politik. Mereka bergabung di berbagai partai politik.

Salah seorang di antaranya adalah AKBP (Purn) Nyoto Sutrisno. Pensiunan perwira menengah Polri ini bergabung dengan Partai Demokrat. Pada Pemilu 2019 Nyoto menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan nomor urut 5 untuk daerah pemilihan (dapil) Bekasi III (Kecamatan Tambun Selatan). Dapilnya tersebut terdiri dari 10 desa, yakni  Tambun, Setiadarma, Setia Mekar, Mekarsari, Tridaya Sakti, Mangunjaya, Sumberjaya, Jatimulya, Lambangsari, dan Lambangjaya.

 

Nyoto aktif bersilaturahmi dengan warga, sehingga ia populer di dapilnya

Pria yang pernah bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta ini berdomisili di RT 12 Perumahan Bumi Sani Permai, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Nyoto aktif bersilaturahmi dengan warga, sehingga ia populer di dapilnya. Dalam acara silaturahmi tersebut Nyoto menyerap berbagai aspirasi warga, di antaranya masalah lapangan pekerjaan dan sarana olahraga. Nyoto berjanji jika kelak terpilih menjadi anggota DPRD ia akan memperjuangkan aspirasi warga tersebut.

“Saya ingin banyak investor masuk ke Bekasi agar tercipta banyak lapangan pekerjaan. Untuk itu harus dibuat perizinan yang mempermudah bagi calon investor,” tutur Nyoto kepada obsessionnews.com di rumahnya baru-baru ini.

Obsesinya yang lain adalah memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019. Nyoto berkeinginan agar banyak kader Partai Demokrat yang duduk di DPRD kota/kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR RI. Ia optimis partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini disukai rakyat.

 

Nyoto adalah pembina Persatuan Tenis Meja (PTM) Bumi Sani Permai (BSP)

Politisi yang ramah ini hobi berolah raga tenis dan tenis meja. Nyoto adalah pembina Persatuan Tenis Meja (PTM) Bumi Sani Permai (BSP). Di bawah bimbingannya para atlet PTM BSP meraih prestasi di tingkat kabupaten/kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dan nasional. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.