Kamis, 29 Oktober 20

Novel Disiram Air Keras oleh OTK, Ini Kronologisnya

Novel Disiram Air Keras oleh OTK, Ini Kronologisnya
* Novel Baswedan dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading pasca disiram air keras oleh OTK.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, mendapat serangan fisik berupa Disiram air keras di dekat masjid di sekitar rumahnya oleh orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa ini terjadi pada Selasa (11/4/2017) pukul 05.10 Wib di Jalan Deposito Depan Masjid Al Iksan RT.003 RW.010 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Peristiwanya berawal pada saat Novel usai melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjis Al Iksan, tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan langsung menyiramkan air keras ke bagian wajahnya.

Akibat kejadian ini wajah Novel bengkak di kelopak mata bagian bawah kiri dan berwarna kebiruan serta bengkak di dahi sebelah kiri karena terbentur pohon.

Selanjutnya pelaku melarikan diri dan korban dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, guna menjalani perawatan intensif. Saat ini Novel dirawat di kamar nomor 508.

Novel Baswedan merupakan Kepala Satuan Tugas yang menangani beberapa perkara besar yang sedang ditangani KPK. Salah satunya adalah kasus dugaan korupsi dalam pengadaan Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (e-KTP).

Akan tetapi belum diketahui apa motif sesungguhnya dari peristiwa ini. Polri sudah mengkonfirmasi akan menurunkan tim ke lapangan guna menyelidiki kasus ini dan memburu pelaku yang diketahui berjumlah dua orang. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.