Minggu, 12 Juli 20

Novel Belum Sanggup Diperiksa Polda Metro

Novel Belum Sanggup Diperiksa Polda Metro
* Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. (foto: Aneka info unik)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Utara telah mendatangi rumah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan pada selasa (27/2/2018). Maksud kedatangan penyidik Polda tersebut untuk menanyakan kesehatan dan kesiapan dari Novel untuk diperiksa kasus yang menimpanya.

“Penyidik juga menanyakan kapan bersedia diperiksa. Tapi beliau kan masih dalam pemulihan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (28/2).

Namun, dalam kesempatan itu Novel belum dapat memastikan kesanggupannya untuk diperiksa oleh penyidik Polda. Sebab, saat ini Novel mengaku masih fokus dalam pemulihan.

“Lalu jawaban yang bersangkutan, ya udah nanti saya kabari. Kalau dia udah merasa sehat dia akan memberi tahu. Akan mengomunikasikan kapan mau diperiksa,” katanya.

Seperti diketahui, Novel disiram air keras di sekitar lingkungan kediaman Jalan Deposito depan Mesjid Al Iksan RT 03 RW 10 Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terjadi pada Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 05.10 WIB.

Sejak peristiwa terjadi sampai saat ini, polisi sudah memeriksa puluhan saksi dan CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Namun, sampai saat ini juga kasus tersebut belum dapat terungkap. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.