Jumat, 27 Mei 22

Novanto: Saya Mau Fokus Urus Partai

Novanto: Saya Mau Fokus Urus Partai
* Setya Novanto.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menghormati desakan sebagai kadernya yang menginginkan kembali menjadi Ketua DPR. Namun, ia menegaskan dirinya tidak pernah niat untuk ‎menduduki jabatan tersebut.

“Saya tidak akan memikirkan hal yang terlalu jauh seperti itu (kembali ke Ketua DPR). Saya mau fokus urus partai,” ‎ujar Novanto, di Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Bagi Novanto, mengurus partai jauh lebih penting dari pada menjadi Ketua DPR. Sesuai dengan amanah Munaslub Novanto berjanji akan mengembalikan kebesaran partai Golkar‎ secara nasional. Dan saat ini fokusnya adalah memenangkan Pilkada 2017.

“Kita sekarang fokus bagaimana menata Golkar agar kembali menjadi partai besar, dimulai dengan Pilkada tahun depan,” tuturnya.

Tidak lupa, Novanto juga menyampaikan rasa terima kasih Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) yang sudah mengeluarkan keputusan mengembalikan nama baik dirinya, terkait kasus dugaan ‘papa minta saham’.

“Saya begitu diputuskan menang gugatan sama Mahkamah Konstitusi saja sudah sangat bersyukur. Apalagi sekarang dipulihkan nama baik saya sama MKD, saya cuma bisa bilang terima kasih,” katanya.

Sebelumnya MKD mengabulkan permohonan peninjauan kembali (PK) proses sidang “Papa Minta Saham” beberapa waktu lalu. MKD juga memulihkan nama baik Novanto.

Pasca keputusan MKD, Anggota Fraksi Partai Golkar Ridwan Bae sebagai salah satu pihak yang mengajukan permohonan pemulihan nama baik itu, mengaku belum puas. Ia mendorong Novanto kembali jadi Ketua DPR. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.