Jumat, 1 Juli 22

Novanto Ketemu Ketum PAN, Mau Omongkan Apa?

Novanto Ketemu Ketum PAN, Mau Omongkan Apa?
* Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Apa saja yang dibahas?

Sekjen PAN, Eddy Suparno, mengatakan, pertemuan itu secara khusus membahas mengenai situasi politik nasional, khususnya menyangkut Pilkada DKI. Tujuannya untuk mendinginkan suasana.

“Ini silaturahmi politik saja. Sama seperti yang kita lakukan dengan Bu Mega (Megawati Soekarnoputri, Ketum PDIP),” kata Eddy kepada wartawan di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Eddy mengatakan, di tengah situasi yang sangat rumit ini, silaturahmi antar ketua parpol diperlukan, agar situasi semakin kondisif, dengan mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan apapun.

“Kita menghendaki situasi politik yang sejuk. Dan parpol pada intinya meminta mempertahankan situasi sejuk ini. Parpol kan representasi dari warga juga. Kita tunjukkan ke konstituen bahwa kita damai dan rukun,” ujarnya.

Eddy menolak anggapan bahwa pertemuan antara Zulkifli dan Novanto karena adanya isu evaluasi oleh presiden. Menurutnya, isu tersebut dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak paham komunikasi politik.

“Itu yang menghembuskan isu adalah pihak yang tidak paham komunikasi politik antar parpol dan antara parpol dengan pemerintah. Sesungguhnya menurut kami yang sudah mendukung pemerintah, kita solid,” tegas Eddy. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.