Jumat, 3 Februari 23

Novan Tukang Cukur Langganan Capres Anies Baswedan

Novan Tukang Cukur Langganan Capres Anies Baswedan
* Novan mencukur rambut calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan. (Foto: FB Anies Baswedan)

Obsessionnews.com – Novan adalah seorang tukang cukur di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dia langganan calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan.

 

Baca juga:

Anies: Insya Allah dari Ciamis Kita Kirim Pesan Perubahan ke Seluruh Indonesia

Anies Kunjungi Pesantren Darussalam, Kabupaten Ciamis

 

 

Anies bercerita di akun Facebooknya, Minggu (27/11/2022), ia berjumpa dengan Noval di awal 2015 saat Anies menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud). Berikut ini postingan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Facebook:

Mas Novan adalah tukang cukur langganan saya.

Pertama kali berjumpa awal 2015, cukur rambut ketika baru awal-awal bertugas sebagai Mendikbud. Lalu di pertemuan kedua, dia bawa banyak foto saya hasil cari dari Google. Ditunjukkan mana-mana sisi yang bagus dan yang kurang, serta pilihan yang dia anjurkan.

 

 

 

Lalu, kalau sedang cukur di kesempatan lain, ia sering cerita bahwa habis lihat saya di TV, di berita online, dan ia perhatikan rambut saya sambil berpikir apa lagi yang perlu diperbaiki. Ini namanya tukang cukur yang bawa solusi dan selalu memperbaiki diri, bukan sekadar mengerjakan tugas.

Selama ini 1-2 kali per bulan ia kami panggil ke rumah untuk mencukur atau sekadar merapikan. Orangnya pekerja keras, sangat perhatian pada detil. Saya juga pernah mampir ke rumahnya, sudah seperti keluarga.

Kini Mas Novan membuka barbershop di Lebak Bulus 1, masih dekat rumah. Bagi teman-teman yg tinggal di Lebak Bulus silakan mampir ke IG/arthamara.barbershop. Dan khusus bagi guru sedang ada promo pangkas rambut gratis sampai tanggal 30 November nanti.

(arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.