Minggu, 24 Oktober 21

Nova Eliza InginTunjukkan Perempuan Aceh

Nova Eliza InginTunjukkan Perempuan Aceh

Jakarta, Obsessionnews – Artis Nova Eliza saat ini sedang persiapan pembuatan film Aceh. Wanita kelahiran di Aceh, 4 Juni 1980 ini, ingin menunjukkan kepada dunia bahwa perempuan Aceh itu sudah berkembang, dan bisa diandalkan. Siap untuk berkompetisi dengan kaum pria.

“Film Aceh ini mengaenai perempuan Aceh, karena aku pengin menunjukan bahwa perempuan Aceh itu perkasa dan mandiri,“ kata Nova kepada wartawan, Sabtu malam (31/1) di kawasan Sudirman, Jakarta.

Sejarah perempuan Aceh sangat dikenal. Banyak tokoh perempuan Aceh berperan dalam kemerdekaan Indonesia. Sebut saja Cut Nyak Dien. Film tentang Aceh yang ditangani Nova masih tahap 50 %, dan dalam tahap skenero.

Disinggung mengenai anak, Nova mengatakan, bahwa dia sama dengan ibu-ibu yang lain.

“Sama seperti ibu yang lain, waktu sekolah aku jemput anak, karena kerjaan aku juga dibelakang layar, itu enaknya,“ ujarnya santai.

Rencananya, Nova akan menyelenggarakan kompetisi tembak pada bulan Maret ini. Setelah ia mengikuti pelajaran menembak di Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin). Ia merasakan menembak sebagai olahraga yang berguna dan melatih konsentrasi. (Popi Rahim)

Related posts