Senin, 6 Juli 20

Norma Hauri Pamerkan Koleksi Bernuansa Seragam Pilot Tahun 30-an

Mememiliki koleksi pakaian bukanlah hal yang asing bagi kebanyakan orang, terutama untuk kaum hawa. Beragam pakaian mungkin akan dikoleksi mulai dari melihat brand, desainer, hingga musim-musim atau edisi tertentu. Sebut saja pakaian musim dingin, musim panas, dan yang tidak ketinggalan adalah edisi khusus seperti edisi ramadhan.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, desainer muda Indonesia, Norma Hauri, turut meramaikan kancah busana muslim tanah air dengan mengeluarkan desain-desain terbarunya. Wanita berparas cantik ini melakukan pameran busana di Asia Restaurant, Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Koleksi yang ia pamerkan kali ini, terinspirasi dari seorang seorang aviator wanita pertama asal AS yang terbang solo melintasi Samudera Atlantik, Amelia Earhart. Berdasarkan inspirasi tersebutlah Norma membuat desain-desain busana yang mengangkat model seragam pilot di tahun 30-an. Meski begitu, gaun-gaun karya Norma tetap terlihat megah nan anggun membalut tubuh para model di peragaan busana tersebut. Pengaplikasian belt juga semakin mempercantik gaun-gaun karyanya.

Warna gold, silver, merah, hitam, dan putih tampak pada koleksi yang dirilisnya pekan lalu. Meski terlihat berat, busana-busana rancangan Norma tetap nyaman di pakai oleh para pecinta busana rancangannya.

Daya tarik yang dimiliki busana-busana rancangan Norma membuat beberapa dari rancangan barunya tersebut langsung habis diburu para pembeli di acara peragaan busana yang berlangsung pekan lalu tersebut.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.