Kamis, 20 Januari 22

Nindy Ellesse Sudah Punya Firasat Umurnya Tak Lama Lagi

Nindy Ellesse Sudah Punya Firasat Umurnya Tak Lama Lagi
* Penyanyi lawas Nindy Ellesse Meninggal Dunia. (Foto: Instagram @nindy_laoh)

Jakarta, obsessionnews.comDunia hiburan tarik suara sedang berselimut duka. Pasalnya penyanyi Nindy Ellesse meninggal dunia lantaran penyakit yang dideritanya sejak lama.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang suami Nindy Ellesse, yakni Willem Frederik Laoh di Rumah Duka MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022).

Dia mengatakan, Nindy meninggal usai berjuang melawan kanker payudara yang diidap sejak 2017.

“Dia menderita cancer dan udah stadium 4. Sejak saat itu dia sudah berjuang dengan penyakitnya,” kata Willem.

Dia menjelaskan, pertama kali Nindy menjalani kemoterapi, sang penyanyi sempat dinyatakan bersih dari kanker. Namun setelah beberapa bulan, kanker muncul lagi hingga menjalar.

“Nah, muncul lagi di getah bening. Nah pas di getah bening sudah lebih banyak ya, jadi ke paru-paru dan segala macam,” beber Willem.

Baca juga: Nindy Ellesse Dimakamkan di San Diego Hills

Meski demikian, Nindy tetap aktif berkegiatan sebagai musisi dan kerohanian di tengah kondisi sakitnya. Nindy kemudian dinyatakan terkena kanker lagi yang ke-3 kali pada sekitar akhir 2019.

Puncaknya di pertengahan Desember 2021, kondisi Nindy menurun dan sempat dirawat di rumah sakit. Tetapi, menurut Williem, kondisi sang istri sudah tak bisa lagi ditangani secara medis.

“Kondisi secara medisnya sudah tidak bisa lagi dihandle. Jadi dokter menyarankan untuk kembali ke rumah,” ungkapnya.

Williem bercerita, bahwa Nindy sudah tahu kalau umurnya tidak akan lama lagi, jadi Nindy meminta untuk dibawa ke rumah.

“Dia tau banget, waktunya udah pendek. ‘Saya maunya saya pergi dari rumah, dia nggak mau di RS’. Karena di rumah kan ada keluarga yang selalu ada disekitarnya,” ucapnya.

Seperti diketahui, Nindy meninggal dunia pada Minggu, 2 Januari 2022 sekira pukul 22.00 WIB di kediamannya. Jenazah Nindy kemudian disemayamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi. Ibadah penghiburan akan digelar hari ini pukul 18.00 WIB. Sementara pemakaman Nindy dijadwalkan besok, Selasa (4/12) di San Diego Hills, Karawang Barat. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.