Senin, 26 Oktober 20

Nina Nugroho Optimis Ada Solusi dalam Situasi Sulit

Nina Nugroho Optimis Ada Solusi dalam Situasi Sulit
* Nina Nugroho Fashion Designer, dan CEO Nina Nugroho Internasional. (Foto: Foto: Fikar Azmy/Women's Obsession)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tahun 2020 Indonesia, seperti negara-negara lain di dunia, menghadapi ujian berat dengan adanya pandemi Covid-19. Berbagai industri bisnis terkena dampak termasuk dunia mode. Apalagi produk fashion tidak termasuk kebutuhan pokok utama dalam kehidupan utama manusia.

Mempertahankan bisnis modest fashion untuk para profesional di masa pandemi dan era new normal sekarang ini bagi seorang Nina Nugroho bukanlah hal yang mudah diatasi. Namun, nalurinya tetap optimis bisnisnya tidak akan tutup.

Nina mengatakan,  sepanjang kita tidak pernah lelah untuk terus belajar dalam situasi sesulit apa pun pasti akan ada solusinya.

“Kita memang harus senantiasa memperhatikan kebutuhan para pelanggan. Tidak boleh egois dan segera menerima kenyataan situasi telah berubah akibat wabah Covid-19,” kata Nina seperti dikutip dari Women’s Obsession.

Ia menambahkan, kita mesti pintar-pintarlah menyesuaikan diri dan mencari tahu kebutuhan pelanggan.

“Karena prioritas utama sekarang ini adalah kesehatan, kami mempersiapkan beberapa produk pendukungnya. Misalnya, menyediakan masker dan kebetulan busana muslimah indentik dengan lengan panjang dan kaki pun terlindungi. Jadi cocok dengan situasi sekarang ini,” tuturnya.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.