Selasa, 24 November 20

Nilai-nilai dalam Al-Qur’an Sangat Aplikatif untuk Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hari

Nilai-nilai dalam Al-Qur’an Sangat Aplikatif untuk Diamalkan dalam Kehidupan Sehari-hari
* Acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII tahun 2020 di Masjid Raya Sumatera Barat, Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Sumatera Barat, Jumat (20/11/2020). (Foto: Humas Kemenag)

Padang, Obsessionnews.com
Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional XXVIII tahun 2020 secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin. Upacara penutupan kegiatan yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 15 November lalu ini berlangsung di Masjid Raya Sumatera Barat, Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

 

Baca juga: Hebat! Kafilah Sumbar Sabet Juara Umum MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020

 

“Dengan mengucapkan alhamdulillah, MTQ Nasional XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat saya nyatakan ditutup. Semoga Allah melindungi kita semua dalam naungan Kitab Suci Al-Qur’an, fii zhilalil Qur’an,” kata Wapres saat menyampaikan sambutan penutupan secara virtual, Jumat (20/11/2020).

Dalam penutupan tersebut Panitia MTQ Nasional XXVIII mengumumkan Provinsi Sumatera Barat sebagai juara umum, disusul Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Timur di peringkat kedua dan ketiga.

Wapres menuturkan, nilai-nilai dalam Al-Qur’an sangat aplikatif untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Karenanya, Wapres berharap pengamalan Al-Qur’an yang disyiarkan melalui gelaran MTQ Nasional mampu menjadi penyebab lahirnya generasi yang unggul, profesional, dan Qur’ani untuk Indonesia maju.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.