Minggu, 25 Agustus 19

Nikmatnya Sup Ikan Tenggiri di RM Yong Kee Batam 

Nikmatnya Sup Ikan Tenggiri di RM Yong Kee Batam 
* Sup ikan tenggiri di rumah makan (RM) Yong Kee Istimewa di kompleks Nagoya City Centre Blok E No 8-9, Nagoya, yang terkenal di kalangan traveler. (Foto: FB Kemenpar)

Batam, Obsessionnews.comKota Batam, Kepulauan Riau, memiliki banyak tempat kuliner yang menarik. Salah satu di antaranya adalah rumah makan (RM) Sup Ikan Yong Kee Istimewa di kompleks Nagoya City Centre Blok E No 8-9, Nagoya, yang terkenal di kalangan traveler.

 

Baca juga:

Pulau Ranoh Surga Tersembunyi di Batam

Untuk Pertama Kali Kemenkop Berikan Bantuan WP ke UKM Batam

Hotel Allium Batam Bersertifikasi Makanan Halal

 

Rumah makan ini buka setiap hari pukul 08.00-22.00. RM Yong Kee menjual aneka olahan seafood, namun yang menjadi menu andalan adalah sup ikan yang berbahan dasar ikan tenggiri.

Kenikmatan sup ikan tenggiri itu dirasakan oleh Kepala Biro Komunikasi Publik Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Guntur Sakti saat berada di Batam, Minggu (21/4/2019)

Dikutip obsessionnews.com dari laman Facebook Kemenpar, Senin (22/4), Guntur mengungkapkan, ikan tenggiri yang disajikan sungguh lembut dan nikmat. Tak mengherankan karena rumah makan ini mengolahnya dari bahan baku ikan tenggiri yang masih segar. Kuah dengan bumbu yang tidak terlalu tajam juga menambah kesegaran dan makin menonjolkan rasa asli dari ikan. Maka sulit bagi siapapun untuk melupakan Batam, sejuta pesona dari kota transit dengan matahari tropis yang hangat. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.