Senin, 30 November 20

Nikmati Suguhan Makan Malam Halloween di Swiss-Belresort Dago Heritage

Nikmati Suguhan Makan Malam Halloween di Swiss-Belresort Dago Heritage
* Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: Swiss-Belresort)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mendekati akhir oktober, dekorasi labu dan kostum-kostum seram banyak bermunculan untuk perayaan Halloween. Meski terasa asing, namun kini Halloween juga mulai dirayakan di Indonesia.

Bahkan Halloween akan menjadi acara yang menyenangkan. Seperti yang disajikan oleh Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung pada 30 Oktober 2020. Pada hari itu, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung akan memberikan trik dan suguhan yang berbau Halloween yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk itu, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung mengajak Anda datang dan bergabunglah untuk menikmati suguhan yang menggiurkan sambil disambut oleh makhluk-makhluk menyeramkan.

“Prasmanan kami yang menyeramkan termasuk makanan pembuka, sup, hidangan utama, dan makanan penutup hanya dengan Rp 99.999++/orang,” ujar Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Atika Nurliawati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/10/2020).

Dia menjelaskan, paket makan malam Halloween menerapkan protokol normal baru yang menyajikan makan malam prasmanan sepuasnya, yakni pertunjukan musik live, doorprize, photobooth, dan kontes kostum terbaik.

“Tamu dapat menikmati Minuman Spesial Halloween Vladimir Mocktail atau Ghost Busters Mocktail dengan harga Rp 50,000 net/gelas. Dan dapatkan diskon spesial 10% untuk para Wanita,” tutur Atika.

Dia menambahkan, dengan merangkul regulasi adaptasi kebiasaan baru, promosi Halloween ini hanya tersedia untuk kapasitas terbatas maksimal di 40 kursi.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 2045 9999/085283523581/WA ke 087779720035 atau email bandung-srda@swiss-belhotel.com atau ikuti Instagram : @swissbelresortdago dan juga Facebook Fanpage : Swiss-Belresort Dago Heritage. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.